ANALISIS KESADARAN KONSUMEN dan PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERNERAPAN GREEN PRODUCT,GREEN PROCESS, GREEN PROMOTION, GREEN PHYSICAL EVIDENCE di STARBUCKS

Arga, Laurensius Vianney Zebrian (2019) ANALISIS KESADARAN KONSUMEN dan PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERNERAPAN GREEN PRODUCT,GREEN PROCESS, GREEN PROMOTION, GREEN PHYSICAL EVIDENCE di STARBUCKS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A -COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A - BAB I.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A - BAB III.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A - BAB IV.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A -BAB V.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0197 LAURENSIUS VIANNE Z A - LAMPIRAN.pdf

Download (888kB) | Preview

Abstract

Analisis Kesadaran Konsumen dan Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Green Product, Green Process, Green Promotion, Green Physical Evidence di Starbucks Penelitian ini merupakan penelitian yang menganilis kesadaran konsumen dan persepsi konsumen terhadap penerapan konsep Green Product, Green Process, Green Promotion, Green Physical Evidence di Starbucks gerai Gajah Mada Semarang. Responden kali ini adalah orang yang sudah berkunjung minimal 6x dalam setahun di Starbucks Gajah Mada Semarang. Penelitian kali ini memberikan data 10 responden, yang diwawancara secara langsung oleh peneliti dan dianalisis dengan munggunakan analisis konten dengan menggunakan tahapan reduksi, display, dan verifikasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa beberapa responden belum menyadari ada nya konsep green yang dilakukan Starbucks Gajah Mada namun responden bisa memberikan karakteristik objek yang diteliti. Persepsi responden memberikan dukungan penuh terhadap Starbucks Gajah Mada Semarang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Corporate Social Responsibility
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:03
Last Modified: 23 Sep 2020 06:14
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/21475

Actions (login required)

View Item View Item