ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK DAN KEINGINAN UNTUK MEMBELI (Studi kasus pada produk jamu tolak angin Sido Muncul)

WIJAYA, PURNAMA (0200) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK DAN KEINGINAN UNTUK MEMBELI (Studi kasus pada produk jamu tolak angin Sido Muncul). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
06.90.0019 Purnama Wijaya COVER.pdf

Download (952kB)
[img] Text (BAB 1)
06.90.0019 Purnama Wijaya BAB 1.pdf

Download (328kB)
[img] Text (BAB 2)
06.90.0019 Purnama Wijaya BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
06.90.0019 Purnama Wijaya BAB 3.pdf

Download (923kB)
[img] Text (BAB 4)
06.90.0019 Purnama Wijaya BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
06.90.0019 Purnama Wijaya BAB 5.pdf

Download (147kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.90.0019 Purnama Wijaya DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
06.90.0019 Purnama Wijaya LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul "Analisis Pengaruh Sikap Konsmnen Terhadap Merek Dan Keinginan Untuk Membeli (Studi Kasus Pada Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul )" ini bertujuan untuk menguji hipotesis dan model yang telah dibangun oleh Spears and Singh. Pengujian dilakukan untuk menje1askan (1) apakah pemsaan positifberpengaruh secara positifkepada sikap terbadap iklan (2) apakah perasaan negatif berpengaruh secara negatif kepada sikap terbadap iklan (3) apakah perasaan positif berpengaruh langsung seeara positif kepada sikap terbadap merek (4) apakah perasaan negatif berpengaruh langsung seeara negatif kepada sikap terbadap merek (5) apakah sikap terbadap ikIan berpengaruh secara positifkepada sikap terhadap merek (6) apakah sikap terbadap merek berpengaruh positif terbadap keinginan untuk membeli pada produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul. Penelitian ini dilaJenkan pada respoDdeii g belmn pemah mengkonsumsi Jamu Tolak Angin Sido Muncul Damun ~ melihat atau mendengar iklan Jamu Tolak Angin Sido Muncul di meaia iklan. Sampel ditetapkan dengan accidental sampling beJjumlah 100 orang. MOdel penelitian menunuskan lima variabel yaitu (1) Perasaan Positit: (2) Perasaan NegatU: (3) Sikap Terbadap Ilclan, (4) Sikap Terbadap Merek. (5) Keinginan Membeli Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Eq]lation Modelling} dengan AMOS (Analysis o/Moment Structure) . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) penpaan positif tidak berpengaruh secara posjtif kepada sikaP te~p iklan (2) ~ negatif tidak berpengaruh seeara negatifkepada sikap terhlitlap iklan (3) perasaan positiftidak berpen~ langsung secara positif kepada sikap terbadap merek (4) pqasaan negatif tidak ~garUh Iangsung secara negatif kepada sik8p terbadap merek (5) sikap temadap iIdan tidak berpengaruh secara positif kepada sikap temadap merek (6) sikap terbadap merek be~~ positif terbadap keing!nan untuk membeli pada produk Jamu ToJak Angin Sido Muncu1.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: > 650 Management > Customers
Divisions: Graduate Program in Science Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 05 Nov 2018 06:37
Last Modified: 05 Nov 2018 06:37
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17220

Actions (login required)

View Item View Item