ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI RUMAH MAKAN DAN PEMANCINGAN WIJA YA, JIMBARAN-BANDUNGAN)

Permadi, Pundi (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI RUMAH MAKAN DAN PEMANCINGAN WIJA YA, JIMBARAN-BANDUNGAN). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
00.30.0064 Pundi Permadi.COVER.pdf

Download (59kB)
[img] Text (BAB I)
00.30.0064 Pundi Permadi.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0064 Pundi Permadi.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)
[img] Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0064 Pundi Permadi.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0064 Pundi Permadi.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)

Abstract

ABSTRAK Lokasi dalam penelitian ini adalah Rumah Makan dan Pemancingan Wijaya yang berada di lalan Bandungan Km 3, limbaran-Bandungan, Bawen. Alasan pemilihan obyek dan lokasi dikarenakan semakin menurunnya kualitas pelayanan pada rumah makan dan pemancingan Wijaya, yang terlihat pada menurunnya penjualan, banyaknya konsumen yang pindah ke tempat pemancingan lain. Tujuan utama dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kesetiaan konsumen pada rumah makan dan pemancingan Wijaya, limbaran-Bandungan. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan Rumah Makan dan Pemancingan Wijaya yang rata - rata per bulannya adalah sebanyak 180 orang. lenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sedangkan metode yang digunakan, yaitu kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > Customers
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 12 May 2016 01:41
Last Modified: 12 May 2016 01:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8911

Actions (login required)

View Item View Item