PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN OCB SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR PT. ULAM TIBA HALIM)

Widyanata, Bagas Kristian (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN OCB SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR PT. ULAM TIBA HALIM). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - COVER.pdf

Download (989kB)
[img] Text (BAB I)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - BAB I.pdf

Download (340kB)
[img] Text (BAB II)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB III)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - BAB III.pdf

Download (186kB)
[img] Text (BAB IV)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - BAB IV.pdf

Download (568kB)
[img] Text (BAB V)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - BAB V.pdf

Download (150kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18.D3.0036 Bagas Kristian Widyanata - LAMPIRAN.pdf

Download (909kB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : Untuk mengetahui deskripsi kepuasan kerja, komitmen organisasi dan kinerja karyawan, untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepuasan kerja terhadap OCB, untuk menguji dan menganalisis pengaruh komitmen organisasi terhadap OCB, untuk menguji dan menganalisis pengaruh OCB terhadap kinerja karyawan, untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan, untuk menguji dan menganalisis pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan, untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan dengan OCB sebagai variebek intervening. Penelitian ini akan dilakukan di PT Ulam Tiba Halim (Marifood Group) Semarang yang beralamat di JL. Candi 1, Blok D No. 21, Kawasan Industri Candi Gatot Subroto, Purwoyoso, Ngaliyan, Kota Semarang. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah karyawan PT Ulam Tiba Halim (Marifood Group) Semarang. teknik analisis data menggunakan PLS. Dari penelitian ini didapat beberapa kesimpulan yaitu : Berdasarkan analisis deskriptif dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan kerja termasuk dalam kategori tinggi, komitmen organisasional termasuk dalam kategori tinggi, OCB termasuk dalam kategori sangat tinggi, dan kinerja termasuk dalam kategori sangat tinggi. Tidak terdapat pengaruh antara kepuasan kerja terhadap OCB. Tidak terdapat pengaruh antara komitmen organisasi terhadap OCB. Tidak terdapat pengaruh antara kepuasan kerja terhadap kinerja. Terdapat pengaruh antara komitmen organisasi terhadap kinerja

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Organizational Commitment
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 Sep 2020 04:36
Last Modified: 14 Sep 2020 04:36
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/21594

Actions (login required)

View Item View Item