PEMBUATAN MEDIA PROMOSI MAKANAN RINGAN KHAS BANJARNEGARA KLOTAK SEBAGAI BENTUK PENGENALAN MAKANAN TRADISIONAL

SETYAPUTRA, DONNY HOGI (2020) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI MAKANAN RINGAN KHAS BANJARNEGARA KLOTAK SEBAGAI BENTUK PENGENALAN MAKANAN TRADISIONAL. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img] Text (COVER)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 1.pdf

Download (627kB)
[img] Text (BAB II)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (BAB III)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 3.pdf

Download (543kB)
[img] Text (BAB IV)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 4.pdf

Download (966kB)
[img] Text (BAB V)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 5.pdf

Download (231kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_LAMPIRAN.pdf

Download (284kB)

Abstract

Seiring berjalannya waktu, makanan khas daerah mulai kurang diminati oleh anak muda. Ada berbagai faktor penyebab kurang diminatinya makanan khas suatu daerah seperti kurangnya media iklan. Begitu juga makanan khas Banjarnegara yaitu Klotak yang kurang diminati karena yang banyak orang yang kurang mengetahui produk ini dan tidak adanya media iklan yang mengiklankan produk ini. Dengan ini penulis membuat penelitian tentang seberapa mengenalkan orang - orang di Banjarnegara tentang makanan ringan ini dengan menggunakan kuisioner. Setelah itu penulis menganalisa data dan mendapatkan kurangnya media iklan untuk produksi ini

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 27 May 2021 01:50
Last Modified: 27 May 2021 01:50
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24777

Actions (login required)

View Item View Item