EVALUASI SISTEM INFORMASI POINT OF SALE (POS) HELLOBILL DENGAN METODE PIECES PADA KOPI YOR

Santoso, William Kurniawan (2021) EVALUASI SISTEM INFORMASI POINT OF SALE (POS) HELLOBILL DENGAN METODE PIECES PADA KOPI YOR. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-COVER_a.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-BAB I_a.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img]
Preview
Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-BAB III_a.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-BAB IV_a.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-BAB V_a.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-DAPUS_a.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.G1.0165-William Kurniawan Santoso-LAMP_a.pdf

Download (229kB) | Preview

Abstract

Seluruh bidang Bisnis sekarang tidak lepas dengan adanya sistem informasi yang memiliki fungsi untuk memproses informasi agar sesuai dengan yang dibutuhkan oleh para pengusaha. Dengan berkembangnya teknologi para pengusaha di tuntut untuk mengikuti perubahan, dikarenakan dengan adanya sistem informasi dengan basis teknologi maka setiap usaha akan terbantu dan dimudahkan dalam melakukan pengambilan keputusan. Penelitian ini dilakukan Pada Kopiyor Semarang, sebuah usaha yang bergerak pada bidang kuliner, kegiatan usaha pada Kopiyor sudah dilengkapi dengan aplikasi Hellobill. Namun, aplikasi tersebut masih memiliki kekurangan –kekurangan yang mengakibatkan ketidaknyamanan dari pihak pembeli, maupun pihak Kopiyor sendiri, maka dari itu akan di lakukan penelitian dengan judul Evaluasi Sistem Informasi POS dengan metode PIECES pada Aplikasi Hellobill Kopi Yor Semarang. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan dari aplikasi hellobill, agar dapat memperbaiki performa dari aplikasi tersebut, metode penelitian yang digunakan adalah Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Hasil dari penelitian, aplikasi hellobill memiliki kekurangan pada setiap Kerangka kerja, sehingga memerlukan peningkatan dan perbaikan untuk kedepannya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 26 Apr 2021 04:07
Last Modified: 26 Apr 2021 04:07
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24692

Actions (login required)

View Item View Item