ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA

Putra, Andreas Akarui (2014) ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra COVER.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text (BAB VAvailable Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.32.0006 Andreas Akarui Putra LAMPIRAN.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Kepuasandalamduniapendidikansangatmenentukandandapatmenjadisebuahtolakukurbagimasyarakatseberapabaiknyasebuahlembagadapatmemberkanpelayanan yang diharapkanolehkonsumen (mahasiswaataumurid).Penelitianinimengangkatsuatufenomena yang terjadi di FakultasEkonomidanBisnisUniversitasKatolikSoegijapranata Semarang tentangkepuasanmahasiswa.Denganmelakukanbeberapapenelitianapa yang diharapkanmahasiswaketikaakanmemilihFakultasEkonomidanBisnisUniversitasKatolikSoegijapranatadandenganmengidentifikasinyamakaakaditemukanapakahmahasiswapuasatautidakdenganpertimbangan 5 faktor yang telahditemukanmelaluipra-survey sebelumnya, yaitubiaya, promosi, layananjasa, kelompokrujukandanlokasi. Denganmenggunakanalatanalisisdiskriminandandenganjumlahsampel yang diambiladalah 110 orang denganpengambilanteknik sampling adalahpurposive sampling, tidakditemukanvariabel yang dapatmengidentifikasisecarasignifikanterhadapkepuasanmahasiswaFakultasEkonomidanBisnisUniversitasKatolikSoegijapranata Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:41
Last Modified: 27 Aug 2015 01:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/428

Actions (login required)

View Item View Item