PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN E-RECRUITMENT TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN MAHASISWA ANGKATAN 2019 PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA

KUSNANDAR, KARTIKA SARI (2023) PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN E-RECRUITMENT TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN MAHASISWA ANGKATAN 2019 PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-COVER_a.pdf

Download (370kB) | Preview
[img] Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img]
Preview
Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-DAPUS_a.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
19.D1.0101-KARTIKA SARI KUSNANDAR-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Employer Branding Dan E-Recruitment terhadap Minat Melamar Pekerjaan pada Mahasiswa Angkatan 2019 Program Studi Manajemen Universitas Katolik Soegijapranata. Penelitian dilakukan pada mahasiswa Angkatan 2019 Universitas Katolik Soegijapranata dengan populasi sebanyak 233, dan sampel sebanyak 47 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan untuk variabel Employer Branding terhadap Minat Melamar Pekerjaan Mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Manajemen Universitas Katolik Soegijapranata. Untuk variabel E-Recruitment berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Melamar Pekerjaan Mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Manajemen Universitas Katolik Soegijapranata. Variabel Employer Branding dan E-Recruitment bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Melamar Pekerjaan Mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Manajemen Universitas Katolik Soegijapranata

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Recruitment and Selection
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 07 Jun 2023 01:41
Last Modified: 05 Nov 2024 02:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31952

Actions (login required)

View Item View Item