PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL MENGENAI PENTINGNYA ETIKA DALAM BERKOMENTAR DI MEDIA SOSIAL

Aji, William Budyanto (2021) PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL MENGENAI PENTINGNYA ETIKA DALAM BERKOMENTAR DI MEDIA SOSIAL. Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-COVER_a.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-BAB I_a.pdf

Download (212kB) | Preview
[img] Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img]
Preview
Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-BAB III_a.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-BAB IV_a.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-BAB V_a.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-DAPUS_a.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.L1.0029-William Budyanto Aji-LAMP_a.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Etika merupakan hal yang sangat penting dalam kegiatan antara individu satu dengan individu lain. Sejak jaman dulu etika selalu dijunjung tinggi dan menunjukan bahwa orang yang memiliki etika adalah orang yang berpendidikan dan bermoral. Penggunaan media sosial di jaman ini mengalami terjadinya degradasi moral dalam beretika satu sama lain antar individu. Kesadaran akan pentingnya etika dalam bermedia sosial sangat dibutuhkan karena dilihat oleh semua orang diseluruh dunia. Cara kreatif dalam menggunakan komunikasi visual dapat menjadi cara untuk mendorong adanya perubahan dalam kondisi saat ini dengan cara yang menyenangkan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 18 Oct 2021 06:12
Last Modified: 18 Oct 2021 06:12
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26899

Actions (login required)

View Item View Item