PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PRODUK AKSESORIS PEREMPUAN DI PD STEPHANI COLLECTION ACCESSORIES

LEMASHPUTRA, LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PRODUK AKSESORIS PEREMPUAN DI PD STEPHANI COLLECTION ACCESSORIES. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-COVER_a.pdf

Download (583kB)
[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-BAB I_a.pdf

Download (240kB)
[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-BAB III_a.pdf

Download (279kB)
[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-BAB IV_a.pdf

Download (322kB)
[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-BAB V_a.pdf

Download (218kB)
[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-DAPUS_a.pdf

Download (278kB)
[img] Text
15.D1.0069-LIEM STEPHEN GIOVANNI DWI BAGUS LEMASHPUTRA-LAMP_a.pdf

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi faktor sosial, faktor pribadi, dan perilaku konsumen produk aksesoris perempuan PD Stephani Collection Accessories di Swalayan Ada Setiabudi, untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor sosial terhadap perilaku konsumen produk aksesoris perempuan PD Stephani Collection Accessories di Swalayan Ada Setiabudi, untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor pribadi terhadap perilaku konsumen produk aksesoris perempuan PD Stephani Collection Accessories di Swalayan Ada Setiabudi, untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor sosial dan faktor pribadi secara simultan terhadap perilaku konsumen produk aksesoris perempuan PD Stephani Collection Accessories di Swalayan Ada Setiabudi. Analisis yang digunakan adalah analisis validitas, reliabilitas dan analisis regresi. Sampel pada penelitian ini adalah 100 orang konsumen yang menjadi konsumen di PD Stephani Collection Accessories di Swalayan Ada Setiabudi. Kesimpulan pada penelitian ini adalah: Faktor sosial berpengaruh positif terhadap perilaku konsumen produk aksesoris perempuan. Faktor pribadi berpengaruh positif terhadap perilaku konsumen produk aksesoris perempuan. Faktor sosial dan faktor pribadi secara simultan berpengaruh terhadap perilaku konsumen produk aksesoris perempua

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 24 Sep 2021 04:52
Last Modified: 24 Sep 2021 04:52
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26650

Actions (login required)

View Item View Item