MINAT SISWA PADA PENGAJARAN REMEDIAL DITINJAU DARI DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DAN KONSEP DIRI AKADEMIK

Kurniastuti, Elisabeth Risa (2010) MINAT SISWA PADA PENGAJARAN REMEDIAL DITINJAU DARI DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DAN KONSEP DIRI AKADEMIK. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
1-BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
2-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
5-BAB 5.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6-Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
7-Lampiran.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penehnan Inl bertojuan untuk menqetanut ada atau tldaknya hubungan antara dukungan sosial keluarga dan konsep dm akaderruk dengan min at pada penqajaran remedial Subyek penetman rru adalah siswa-srswi kelas 4-6 SO Knsten 2 YSKI Semarang yang ber)umlah 35 orang Penqambilan sampel dllakukan dengan tekhmk stratified samplmg. Hrpotesrs oenenuan rnenvctakan ada hubungan antara dukungar. sosial keluarga dan konsep dlri akaderruk dengan rrunat pada penqajaran remedial. Alat ukur yang dlg'Jnakan untuk penehtJan I'll adalah skala rrunat pada penqaieran remedial, skala dukunqan sosial keluarga, dan skala konsep din akadel'T'ik. Hasi! anausrs regresl rnenqnasukan persamaan sebaqai benkut Y = 0 305x,+0,462Y-r 1.867 Nilai R = 0,589 dengan F = 8,503 (p<O,01) artinya ada hubungan positn yang sangat s'gnlfikan antara dukungan sosial keluarga dan konsep din akademtk dengan rmnat pada pengajaran remedial Hasu r X,y seb sr 0,439 d gan p<O 01 arunva ada hubungan posrnf yang sangat srgnrfikan ant ra dukun an sosral keluarga dengan mrnat pada peng jaran remedial Hastl rx, y se ar 0,506 dengan p<O,01, arunya ada hu ung n posiu! yang sarviat slgmfi an antara konsep dm akademtk dengan rrunat pada penqajaran remedial Berdasarxan nasn tersebut maka ketig rupotesrs penentian yan oiajukan ouenrna.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Concept
Divisions: Graduate Program in Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 30 Apr 2019 08:59
Last Modified: 21 Oct 2020 05:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18201

Actions (login required)

View Item View Item