PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA KASUS INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES

KRISTIANA, SANTI (2002) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA KASUS INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
98.60.0638 Santi Kristiana COVER.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
98.60.0638 Santi Kristiana BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
98.60.0638 Santi Kristiana BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB III)
98.60.0638 Santi Kristiana BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB IV)
98.60.0638 Santi Kristiana BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB V)
98.60.0638 Santi Kristiana BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
98.60.0638 Santi Kristiana DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
98.60.0638 Santi Kristiana LAMPIRAN.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Pasar modal selain sebagai sarana untuk menghimpun dana dan mengalokasikan dana secara efisien, dapat juga dipakai sebagai intrumen pemerintah untuk mengendalikan kondisi moneter suatu negara melalui operasi pasar terbuka. Pemodal yang ingin menginvestasikan uangnya tersedia bentuk investasi dalam pasar modal lewat pembelian saham sertifikat dana. Dengan potensinya yang semakin besar untuk memobilisasi dana. pasar modal memiliki arti yang strategis bag; pembangunan perekonomian nasional. Pada saat sekarang ini, masyarakat yang ingin menanamkan modalnya di pasar modal umumnya memiliki informasi tentang perusahaan melalui informasi yang diungkapkan oleh perusahaan melalui prospektus. Informasi kinerja fundamental yang diungkapkan dalam prospektus ini membantu dalam membuat keputusan yang rasional.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 04 May 2017 06:22
Last Modified: 04 May 2017 06:22
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/14025

Actions (login required)

View Item View Item