PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO HANDPHONE MATAHARI MALL

HARTONO, SANJAYA PUTRA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO HANDPHONE MATAHARI MALL. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-COVER_a.pdf

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-BAB I_a.pdf

Download (481kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[img]
Preview
Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-BAB III_a.pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-BAB IV_a.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-BAB V_a.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-DAPUS_a.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D1.0044-SANJAYA PUTRA HARTONO-LAMP_a.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di toko - toko handphone yang berada di matahari mall Semarang yang beralamat di Plaza Simpang Lima Matahari Lantai 1, 2, dan 3. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan meneliti pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan secara parsial (sendiri-sendiri) dan simultan (bersama) terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko handphone matahari mall Semarang. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif yaitu meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, uji t, dan uji F. Data yang telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas kemudian diolah sehingga menghasilkan analisis regresi sebagai berikut : Y = 10,859 + 0,257X1 + 0,334X2 + e. Untuk variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu digital marketing (X1), kualitas pelayanan (X2), dan keputusan pembelian konsumen (Y). Hasil dari penelitian menunjukan bahwa masing – masing variabel independen (digital marketing dan kualitas pelayanan) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko handphone matahari mall Semarang. Saran dari peneliti untuk toko handphone di sana untuk tetap meningkatkan indikator digital marketing dan kualitas pelayanan lainnya pada setiap kegiatan pemasaran walaupun sudah dirasa baik agar makin banyak konsumen yang melakukan pembelian handphone secara online

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 16 Jun 2022 06:31
Last Modified: 16 Jun 2022 06:31
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/28778

Actions (login required)

View Item View Item