PERENCANAAN BISNIS SAM COFFEE DI SEMARANG

Suryaputra, Samuel Nugraha (2021) PERENCANAAN BISNIS SAM COFFEE DI SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-COVER_a.pdf

Download (606kB)
[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-BAB I_a.pdf

Download (377kB)
[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-BAB III_a.pdf

Download (365kB)
[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-BAB IV_a.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-BAB V_a.pdf

Download (352kB)
[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-DAPUS_a.pdf

Download (275kB)
[img] Text
15.D1.0089-Samuel Nugraha S-LAMP_a.pdf

Download (360kB)

Abstract

Sam Coffee menjadi kedai kopi yang terletak di Semarang. Seperti kedai yang ada sebelumnya, Sam Coffee memberikan berbagai macam kebutuhan minuman kopi, dengan kopi aren sebagai andalannya. Sam Coffee menjual berbagai minum kopi tanpa tambahan menu lainnya. Jadi disini kita tidak akan menemukan camilan dan makanan berat lainnya, namun kita akan menemukan kopi saja. Sam Coffee adalah kedai kopi sederhana namun menjadikan minuman kopi yang berkualitas untuk para pecinta kopi. Ada nya tujuan penelitian ini mengetahui bagaimana peng aruh kualitas produk Sam Coffee ter hadap kepuasan pelanggan Sam Coffee. Sam Coffee telah mencari metode penelitian yang akan di perlukannya yaitu metode pe nelitian deskriptif dan teknik pengumpul an data berdasarkan observasi non partisipan, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan yaitu, Analisis skor, Uji validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linier Sederhana, Korelasi Rank Sperman, dan Koefisiensi Determinasi. Berdasarkan data yang tepat dari hasil penelitian, menyimpulkan bahwa kualitas produk Sam Coffee, semuanya sudah baik. Artinya, kedai dapat memuaskan konsumen untuk semakin bersemangat untuk berkunjung, namun ada beberapa aspek yang membuat konsumen sedikit tidak puas berkunjung ke kedai kopi. Hambatan yang ditemui kedai kopi Sam Coffee dalam pemilihan kualitas kopi adalah proses pembuatan kopi yang belum cukup baik. Saran yang dapat diberikan kepada pemilik kedai, diharapkan pihak kedai kopi dapat meningkatkan kembali kualitas produksi yang lebih baik sehingga dapat menarik pelanggan baru untuk berkunjung ke kedai kopi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 16 Nov 2021 04:45
Last Modified: 16 Nov 2021 04:45
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27369

Actions (login required)

View Item View Item