PRASETYA, ANDREAS ARDI (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_COVER_a.pdf Download (529kB) | Preview |
|
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_BAB I_a.pdf Download (415kB) | Preview |
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_BAB III_a.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_BAB IV_a.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_BAB V_a.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_DAPUS_a.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
17.D1.0105-ANDREAS ARDI PRASETYA_LAMP_a.pdf Download (321kB) | Preview |
Abstract
Adanya e-commerce dan marketplace di Indonesia, dibutuhkan pembayaran yang berbasis elektonik atau e-payment Evolusi pada alat pembayaran di Indonesia bermula dengan sistem barter antar barang, lalu selanjutnya berkembang dengan alat pembayaran yang saat ini dikenal dengan uang. Sampai saat ini uang masih menjadi salah satu alat pembayaran yang utama. Selanjutnya, alat pembayaran di Indonesia terus berkembang dari pembayaran yang bersifat tunai (cash based) menjadi non tunai (noncash). Lalu selanjutnya ada alat pembayaran paperless contohnya seperti transfer dana elektronik dan alat pembayaran menggunakan kartu (card based). Dan pada saat ini, alat pembayaran transfer dana elektronik sudah mulai meluas dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Salah satu perkembangan transfer dana elektronik adalah yang lebih dikenal dengan dompet digital (e-wallet) yang merupakan salah satu teknologi keuangan (fintech) yang berbentuk aplikasi dan dengan aplikasi tersebut dapat melakukan transaksi pembayaran secara online. Untuk menarik minat konsumen dan juga untuk meningkatkan penjualan, setiap perusahaan harus memiliki sebuah strategi yang ditawarkan kepada konsumen seperti promosi penjualan. Dalam menghadapi strategi tersebut perusahaan harus memperhatikan kualitas layanan agar konsumen memiliki minat untuk memakai produk ataupun jasa dari perusahaan tersebut
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Ms Dellani Putri |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 03:11 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 03:11 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27965 |
Actions (login required)
View Item |