Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | J | K | L | N | P | S | W | Y
Number of items at this level: 28.

A

ADJI, DENNIS KHUMARA (2023) DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN PRODUK PT. MAKMUR JAYA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

ADMASARI, CLAUDIA GABBY (2018) Rhetorical analysis: Strategies of Car Promotion in Newspaper Advertisements. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Arsesa, Desita Cahyo (2017) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PAKAIAN PADA WANITA BEKERJA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE PARAGON CITY MALL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

D

Dany, Amanda Ayu (2016) ANALISIS FAKTOR PENGUSAHA KULINER MENGGUNAKAN JASA IKLAN INSTAGRAM “JAKUL SEMARANG” SEBAGAI ENDORSER. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

De Hara, Necolleta Sevie (2014) ANALISIS PROMOSI BISNIS FRANCHISE “ KEBAB TURKI BABA RAFI “ DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

Dianraka, Yoga (2018) Hubungan Antara Persepsi Promosi dengan Perilaku Pembelian Impulsif. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Djumiati, Maria (1997) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

F

FERNANDO, MARIO (2023) PERANCANGAN MEDIA DIGITAL SEBAGAI SARANA PROMOSI SEMARANGGALLERY BAGI PELAKU SENI, MAHASISWA SENI DAN DESAIN DI KOTA SEMARANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

H

Hakim, Lutfi (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE PT PACIFIC TOURS SEMARANG PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

J

Jati, Joko Prakoso Cipto (2007) Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Intrinsik, Atribut Ekstrinsik dan Promosi Toyota Avanza. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, UNIKA Soegijapranata.

Jeniawaty, - (1997) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

K

KUMARA, ADELA AZALIA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN VOUCHER GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

KUSUMA, BAGUS LAKSANA (2020) IDENTIFIKASI BUDAYA ORGANISASI ICE CREAM HONG KONG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Kosasih, Elvira Ayu (2014) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DI HYPERMART JAVA MALL SEMARANG TERHADAP PERAN SALES PROMOTION GIRL PRODUK BARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

L

LISTIYANI, NOVITA (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI PADA KONSUMEN HONDA BEAT DI ASTRA MOTOR KOTA SEMARANG). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

Limantara, Anita Wahyuni (2011) ANALISIS SISTEM PENJUALAN PT KENCANA LAJU MANDIRI UNTUK MERANCANG SISTEM PENGENDALIAN YANG LEBIH AKURAT (Study kasus pada PT. Kencana Laju Mandiri Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.

N

NUSA, FEBRIAN BATISTUSTA (2020) LAYANAN BARISTA MENURUT KONSUMEN COFFEE SHOP DI KOTA SEMARANG (STUDI PADA STEAM BREW). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

Novitasari, Adiwijayanti Dewi (1999) MINAT MEMBELI FASTFOOD DITINJAU DARI PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROMOSI IKLAN TV. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

P

PRASETYA, ANDREAS ARDI (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.

PRASTYO, HERMAWAN ANDHI (2019) PREDICTING AND ANALYZING SALES PT. MITRA ASIA SYNERGY USING LINEAR REGRESSION METHOD. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

PURNAWAN, AGUSTINUS REZA (2019) PHARMACEUTICAL PRODUCTS SALES PREDICTION OF SARAS SEHAT PHARMACY USING SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING ALGORITHM. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

S

SETIANI, ANITA (2016) INOVASI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DAN PENAWARAN HOME SERVICE PERAWATAN KECANTIKAN PADA PERUSAHAAN EIRYS. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Sadara W, Caniggia (2016) ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata Semarang.

Sebastian, Stefan Hans (2015) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity Perusahaan Toko Roti (Studi pada Konsumen Toko Roti Virgin Jalan Parang Kusumo Raya No. 18 Tlogosari Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

W

WAHYU W., MARGARETHA LINA (2008) PENYUSUNAN SISTEM SELEKSI BERBASIS KOMPETENSI PADA SALES PROMOTION GIRL DAN HOME VISIT KALBE NUTRITIONALS. Masters thesis, Program Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata.

WIDJAJA, SRI SETYAWATI EKO (1996) NILAI PENDUKUNG PRESTASI KERJA PADA SALESMAN DITINJAU DARI MOTIVASI KERJA DI PT, INDOMARCO ADI PRIMA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

Wakei, Nikolaus (2016) PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN NABIRE MENGGUNAKAN APLIKASI GAME. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

Y

Yafi, Abdullah (2019) PENGARUH PESAN IKLAN, KREATIVITAS IKLAN, DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MOBIL WULING. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

This list was generated on Thu Nov 21 16:23:36 2024 WIB.