Search for collections on Unika Repository

Hubungan Antara Persepsi Promosi dengan Perilaku Pembelian Impulsif

Dianraka, Yoga (2018) Hubungan Antara Persepsi Promosi dengan Perilaku Pembelian Impulsif. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).COVER.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).BAB I.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).BAB III.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).BAB IV.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).BAB V.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).BAB VI.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).DAPUS.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13.40.0147 YOGA DIANRAKA (8.77).LAMP.pdf

Download (757kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi promosi dengan perilaku pembelian impulsif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling, Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan skala perilaku pembelian impulsif dan skala persepsi promosi. Subjek berjumlah 35 mahasiswa fakultas ekonomi bisnis Unika Soegijapranata. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis data korelasi product moment diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar rxy 0, 482 dengan p<0,01. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara persepsi promosi dengan perilaku pembelian impulsif. Semakin tinggi persepsi promosi semakin tinggi perilaku pembelian impulsif dan demikian juga sebaliknya. Dengan demikian makan hipotesis yang diajukan peneliti diterima. Kata kunci : persepsi promosi, perilaku pembelian impulsif

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:46
Last Modified: 22 Jan 2021 08:32
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17292

Actions (login required)

View Item View Item