PERANCANGAN MEDIA DIGITAL SEBAGAI SARANA PROMOSI SEMARANGGALLERY BAGI PELAKU SENI, MAHASISWA SENI DAN DESAIN DI KOTA SEMARANG

FERNANDO, MARIO (2023) PERANCANGAN MEDIA DIGITAL SEBAGAI SARANA PROMOSI SEMARANGGALLERY BAGI PELAKU SENI, MAHASISWA SENI DAN DESAIN DI KOTA SEMARANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - COVER.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18MB)
[img] Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img]
Preview
Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - DAFPUS.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text
23.L1.0056 - MARIO FERNANDO - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), pengertian galeri adalah ruangan atau gedung yang digunakan sebagai tempat memamerkan benda, karya seni dan sebagainya. Galeri sendiri memiliki fungsi utama sebagai alat/wadah komunikasi antara konsumen dan produsen, produsen disini adalah para seniman dan konsumen disini adalah kolektor dan juga masyarakat luas. Semarang Gallery sendiri adalah salah satu galeri komersil yang berkonsep kontemporer, berdiri sejak 2008 dan mendedikasikan dirinya sebagai media pengenalan karya-karya seniman kontemporer Asia, khususnya dari Indonesia. Dengan mengikuti perkembangan era digital sekarang dimana diperlukannya media promosi digital bagi suatu galeri untuk dapat lebih aktif dalam menjalankan fungsinya secara efektif dan dapat menjalin interaksi dengan audience galeri tersebut. Maka di rancanglah media digital yang dapat membantu mempromosikan Semarang Gallery sekaligus menjadi media informasi bagi audience melalui website sekaligus menjadi media interaksi bagi masyarakat secara luas, penggiat seni dan secara khusus mahasiswa seni dan desain di Kota Semarang. Kata Kunci: Desain Komunikasi Visual, Galeri Seni, Website

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
700 Arts and Recreation > 770 Photography and computer art
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Ms Dewi Soelistyowati
Date Deposited: 13 May 2024 02:15
Last Modified: 13 May 2024 02:15
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35346

Actions (login required)

View Item View Item