ALTERNATIF STRATEGI PADA USAHA DAGANG SINAR PEMBANGUNAN BERDASARKAN PADA SWOT

GUNAWAN, WILLY (2012) ALTERNATIF STRATEGI PADA USAHA DAGANG SINAR PEMBANGUNAN BERDASARKAN PADA SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.30.0044 Willy Gunawan COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.30.0044 Willy Gunawan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0044 Willy Gunawan BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0044 Willy Gunawan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0044 Willy Gunawan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (BAB V)
06.30.0044 Willy Gunawan BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.30.0044 Willy Gunawan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.30.0044 Willy Gunawan LAMPIRAN.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan alternatif strategi pada UD Sinar Pembangunan berdasarkan pada SWOT. Objek pada penelitian ini adalah pemilik usaha dagang Sinar Pembangunan, yang merupakan sub distributor semen padang. Untuk lokasi penelitian, berada di Jl. Ketileng Raya No. 10, Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah pemilik, bagian pemasaran dan bagian keuangan, 2 orang konsumen proyek (kontraktor), 3 orang konsumen toko, dan 2 orang supplier. Dari hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa alternatif strategi pada UD Sinar Pembangunan berdasarkan pada SWOT adalah: Dari hasil analisa strategi SW, SO, WO dan WT maka diperoleh alternatif strategi yang tepat untuk UD Sinar Pembangunan adalah dengan melakukan promosi lebih gencar sehingga lebih dikenal masyarakat serta mengatasi persaingan yang ketat dengan memberikan pelayanan yang baik dan harga yang murah serta bersaing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 02 May 2016 06:15
Last Modified: 02 May 2016 06:15
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8710

Actions (login required)

View Item View Item