ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN PRODUK SUZUKI SHOGUN 125 R DI PATI ( Studi Kasus : P. T. Lima Rizki Podoomoro Pati )

Sugiarto, Adrianus (2005) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN PRODUK SUZUKI SHOGUN 125 R DI PATI ( Studi Kasus : P. T. Lima Rizki Podoomoro Pati ). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
00.30.0003 adrianus temmy s.Cover.pdf

Download (391kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
00.30.0003 adrianus temmy s.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] Text (BAB II (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0003 adrianus temmy s.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (953kB)
[img] Text (BAB III (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0003 adrianus temmy s.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB)
[img] Text (BAB IV (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0003 adrianus temmy s.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)
[img] Text (BAB V (available document only in library of Soegijapranata Catholic University))
00.30.0003 adrianus temmy s.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
00.30.0003 adrianus temmy s.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Kondisi yang ada menunjukan bahwa banyak perusahaan seJems yang beroperasi di dalam pasar sasaran yang sama, dan ini menyebabkan persaingan dalam dunia usaha menjadi semakin ketat. Tentu saja hal ini menimbulkan konsekuensi bahwa perusahaan hams mampu menetapkan produk perusahaan yang lebih unggul dibandingkan produk pesaing. Di pasar sepeda motor Suzuki ditawarkan dalam berbagai jenis dengan harga yang berbeda. Sesuai dengan slogannya "Inovasi Tiada Henti", Suzuki menawakan kendaraan sepeda motor yang beraneka ragam dengan harga yang bervariasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap harga dan produk sepeda motor Suzuki Shogun 125 R. Sampel penelitian berasal dari konsumen pemakai sepeda motor Suzuki Shogun 125R yang membeli sepeda motor Suzuki Shogun 125 R pada PT. Lima Rizki Podomoro khususnya di wilayah Patio Sampel penelitian berjumlah 81 orang yang diperoleh menggunakan metode simple random sampling. Kuesioner digunakan dalam penelitian ini untuk memperoleh tanggapan sikap responden terhadap atribut-atribut harga dan produk. Teknik analisis angka ideal digunakan untuk mendapatkan sikap responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap responden terhadap Suzuki Shogun 125R di Pati menunjukkan sikap yang sangat baik. Jika ditinjau dari variabel harga, daya tahan, desain motor, kemudahan perawatan, pemakaian bahan bakar maupun kemudahan memperoleh suku cadang semuanya men~jukkan adanya sikap yang sangat baik dari responden. Dari keenam variabel yang ditentukan, diperoleh sikap responden terhadap harga merupakan bentuk sikap yang relatif paling baik, sedangkan sikap terhadap kemudahan memperoleh suku cadang merupakan sikap yang relatif paling tidak baik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Personal Finance
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:35
Last Modified: 25 Apr 2016 06:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8517

Actions (login required)

View Item View Item