ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM PADA HOTEL BERBINTANG 3-5 DI KOTA SEMARANG

MUNDING W, ERIKA VELIN (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM PADA HOTEL BERBINTANG 3-5 DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-COVER_a.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-BAB I_a.pdf

Download (342kB) | Preview
[img] Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img]
Preview
Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-BAB III_a.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-BAB IV_a.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-BAB V_a.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-DAPUS_a.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.G1.0006-ERIKA VELIN MUNDING W-LAMP_a.pdf

Download (364kB) | Preview

Abstract

Kemajuan tenologi informasi mengubah sistem akuntansi yang terdahulu sistem yang manual menjadi sistem yang terkomputerisasi. Perubahan sistem akuntansi yang manual menjadi terkomputerisasi memberikan banyak perubahan pada bisnis sekarang. Penelitian untuk menguji apakah kualitas sistem, informasi, dan layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna sistemPenelitian dilakukan dengan mengumpulkan data primer melalui penyebaran kuisioner, menggunakan model regresi linear berganda untuk menguji partisipan sebanyak 46 karyawan hotel berbintang 3-5 di Kota Semarang. Hasil dari penelitian menjukan jika : (1) kualitas sistem tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna, untuk user sekarang bagaimana sistem mudah digunakan sudah tidak diperlukan lagi (2) kualitas informasi bepengrauh terhadap kepuasaan pengguna sistem, semakin baik informasi yang dihasilkan semakin puas (3) kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem, user mementingkan layanan garansi yang baik dan menganggap IT support hal yang biasa

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 24 Jun 2022 07:33
Last Modified: 24 Jun 2022 07:33
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/28840

Actions (login required)

View Item View Item