ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM), TRUST DAN GENDER TERHADAP INTENTION TO USE PADA MAHASISWA YANG MENGGUNAKAN FASHION E-COMMERCE ZALORA

Setyowati, Berlina (2019) ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM), TRUST DAN GENDER TERHADAP INTENTION TO USE PADA MAHASISWA YANG MENGGUNAKAN FASHION E-COMMERCE ZALORA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf COVER.pdf

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB I.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB III.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB IV.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf DAPUS.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.G1.0184 BERLINA SETYOWATI (9.86)..pdf LAMP.pdf

Download (991kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegunaan (Usefulness) terhadap intention to use electronic commerce, untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan (Ease of Use) terhadap intention to use electronic commerce, untuk mengetahui pengaruh kepercayaan (Trust) terhadap intention to use electronic commerce, dan untuk mengetahui perempuan lebih tinggi dalam hal intention to use electronic commerce dibandingkan laki-laki. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan metode kuesioner yang diberikan langsung kepada mahasiswa di Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling. Alat pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analsis regresi berganda. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Perceived usefulness berpengaruh positif terhadap intention to use, perceived easy of use berpengaruh positif terhadap penerapan intention to use, kepercayaan berpengaruh positif terhadap penerapan intention to use, dan gender berpengaruh positif terhadap penerapan intention to use. Kata Kunci : Kegunaan, Kemudahan penggunaan (Ease of Use), Kepercayaan (Trust), Gender, dan Intention To Use Electronic Commerce.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 22 Nov 2019 01:50
Last Modified: 12 Nov 2020 04:07
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20238

Actions (login required)

View Item View Item