PERENCANAAN BISNIS OMAH GALAU 01 JEPARA

Priscilla, Priscilla (2014) PERENCANAAN BISNIS OMAH GALAU 01 JEPARA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (541kB)
[img] Text (BAB I)
1-Bab 1.pdf

Download (242kB)
[img] Text (BAB II)
2-Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text (BAB III)
3-Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB IV)
4-Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[img] Text (BAB V)
5-Bab 5.pdf

Download (133kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6-Daftar pustaka.pdf

Download (184kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7-Lampiran.pdf

Download (302kB)

Abstract

Pcnelitian ini bertujuan untuk mcnyusun rcncana bisnis Omah Galau di Jcpara ditinjau dari aspek pemasaran, operasional, sumber daya manusia, dan kcuangan, sebagai pedoman dalam pend irian bisnis Omah Galau di Jepara, dan juga sebagai tarnbahan pengetahuan dan dasar referensi untuk penelitian selanjutnya. Obyek penelitian ini adalah anak SMA serta anak muda yang mcnjadi pelanggan Video Ezy dan Video Planet di kota Jepara. Metode yang digunakan pcnulis untuk mernperoleh data adalah wawancara dan kuesioner. Dari hasil anal isis dan pembahasan, dapat ditarik kesimpulan bahwa rencana bisnis Omah Galau di Jepara ditinjau dari aspek pemasaran, operasional, sumber daya rnanusia, dan keuangan dapat dikatakan layak untuk didirikan karena memiliki pangsa pasar dan target yang berpotcnsi besar. lokasi yang strategis, percncanaan sumber daya manusia yang tersistematis dengan baik, dan aspek keuangan yang layak sesuai dengan kctcntuan yang berlaku.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 04 Mar 2019 02:49
Last Modified: 03 Nov 2020 02:19
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17895

Actions (login required)

View Item View Item