Pengaruh Sistem Kompensasi Terhadap Kinerja Sales, Kepuasan Kerja Sales, dan Motivasi Kerja Sales pada PT. XXX: Studi Kasus pada Salah Satu Perusahaan Cabang Distribusi Besar Farmasi dan Non-farmasi di Kota Semarang

KARYA, MARSELLY WIDYA (2012) Pengaruh Sistem Kompensasi Terhadap Kinerja Sales, Kepuasan Kerja Sales, dan Motivasi Kerja Sales pada PT. XXX: Studi Kasus pada Salah Satu Perusahaan Cabang Distribusi Besar Farmasi dan Non-farmasi di Kota Semarang. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
08.60.0032 Marselly Widya Karya COVER.pdf

Download (316kB)
[img] Text (BAB I)
08.60.0032 Marselly Widya Karya BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
08.60.0032 Marselly Widya Karya BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB III)
08.60.0032 Marselly Widya Karya BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB IV)
08.60.0032 Marselly Widya Karya BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text (BAB V)
08.60.0032 Marselly Widya Karya BAB V.pdf

Download (121kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.60.0032 Marselly Widya Karya DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08.60.0032 Marselly Widya Karya LAMPIRAN.pdf

Download (633kB)

Abstract

Kompensasi merupakan salah satu fungsi manajemen sumber daya manusia yang berkaitan dengan setiap jenis penghargaan yang diterima oleh setiap karyawan sebagai balas jasa pelaksanaan tugas dan pekerjaan organisasi. Perubahan kebijakan sistem kompensasi diduga akan membawa dampak terhadap perusahaan yang bersangkutan. Untuk itu, peneliti ingin mengetahui apakah penjualan dengan sistem insentif lebih tinggi dibanding penjualan dengan sistem komisi, apakah kepuasan kerja dengan sistem insentif lebih tinggi dibanding kepuasan kerja dengan sistem komisi, dan apakah motivasi kerja dengan sistem insentif lebih tinggi dibanding motivasi kerja dengan sistem komisi. Responden penelitian ini adalah sales PT XXX, sebanyak 21 orang. H1-H3 diuji dengan uji beda T-test dengan sampel berhubungan (related samples), karena jumlah sampelnya sama dan berhubungan. Hasilnya, pada H1, tidak semua paired yang dilakukan signifikan pada 0,05; sedangkan pada H2 dan H3, kepuasan kerja dan motivasi kerja sales tidak dipengaruhi kebijakan kompensasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Jun 2016 05:53
Last Modified: 28 Jun 2016 05:53
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10218

Actions (login required)

View Item View Item