Analisis tanggapan konsumen terhadap atribut Pasaraya Sri Ratu Peterongan Semarang

Hanani, M. M. Asti (1998) Analisis tanggapan konsumen terhadap atribut Pasaraya Sri Ratu Peterongan Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani COVER.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
93.30.1678 M. M. Asti Hanani LAMPIRAN.pdf

Download (114kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini masyarakat kota cenderung membe1i sejumlah barang kebutuhannya di shopping center atau pusat perbelanJaan seperti toserba, department store atau Pasaraya. Masyarakat yang berkembang tentu semakin membutuhkan pusat perbelanjaan yang dapat menyediakan seluruh kebutuhan yang diinginkan. Di Semarang, pusat-pusat perbelanjaan tarus bertambah sehingga persaingan antar pengusaha barang eceran berskala besar semakin tajam. Hal ini mengakibatkan masing-masing pengusaha berusaha untuk dapat manarik konsumen sebanyak-banyaknya. Pasaraya Sri Ratu Peterongan sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Semarang mempunyai strategi tersendiri untuk menarik konsumen antara lain melalui penawaran atributnya sehingga kepuasan konsumen sebagai kunci utama untuk memenangkan persaingan dapat tercapai. Mengacu pada hal tersebut, maka ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:43
Last Modified: 22 Mar 2016 05:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8223

Actions (login required)

View Item View Item