Analisis Strategi Pemasaran pada agen tunggal PT Sinar Gemala Sakti di Kotamadya Semarang

Winoto, Thomas (1999) Analisis Strategi Pemasaran pada agen tunggal PT Sinar Gemala Sakti di Kotamadya Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1583 Thomas Winoto COVER.pdf

Download (179kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1583 Thomas Winoto BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1583 Thomas Winoto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1583 Thomas Winoto LAMPIRAN.pdf

Download (61kB)

Abstract

Industri sepeda motor merupakan salah satu bagian dari persaingan yang saat ini sedang terjadi dalam dunia bisnis. Sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat penting seiring dengan menurunnya perekonomian masyarakat, hal ini menyebabkan sepeda motor makin diminati oleh masyarakat sebagai salah satu sarana transportasi khususnya dalam masyarakat kelas menengah. PT Sinar Gemala Sakti merupakan salah satu perusahaan penyalur sepeda motor merek Kawasaki di Semarang, adapun produk-produknya antara lain Kawasaki Kaze, Kaze R, dan Kawasaki Ninja Persaingan oleh suatu perusahaan mempunyai pengaruh yang besar terhadap para pesaingnya dan dapat mendorong perlawanan atau usaha pesaing untuk mengantisipasinya. Dalam hal ini yang periu diperhatikan adalah peranan dan besarnya perusahaan di dalam perindustriannya. Strategi pemasaran yang dijalankan sesuai dengan kedudukan sebagai pemimpin pasar, penentang, pengikut atau penggarap relung di pasar

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 12 Apr 2016 10:11
Last Modified: 12 Apr 2016 10:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8167

Actions (login required)

View Item View Item