MARISKA, SHERLY (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA GLAMS SHOP. Other thesis, PROGDI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.
Text (COVER)
07.30.0004 Sherly Mariska_COVER.pdf Download (187kB) |
|
Text (BAB I)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB I.pdf Download (89kB) |
|
Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
|
Text (BAB V)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB V.pdf Download (81kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0004 Sherly Mariska_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kenyamanan, harga dan tipe produk terhadap pembelian produk dalam online konsumen. Populasi dalam penelitian ini yakni seluruh konsumen yang melakukan pembelian produk melalui online, seperti belanja tas, dompet, dan aksesoris. Jumlah populasi dalam “Glams shop” adalah 50 orang konsumen. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampel sehingga ditemukan sampel sebanyak
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs. Frederika Kristin |
Date Deposited: | 25 Apr 2016 08:32 |
Last Modified: | 25 Apr 2016 08:32 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8048 |
Actions (login required)
View Item |