FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA GLAMS SHOP

MARISKA, SHERLY (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA GLAMS SHOP. Other thesis, PROGDI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img] Text (COVER)
07.30.0004 Sherly Mariska_COVER.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB I)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB I.pdf

Download (89kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text (BAB V)
07.30.0004 Sherly Mariska_BAB V.pdf

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0004 Sherly Mariska_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kenyamanan, harga dan tipe produk terhadap pembelian produk dalam online konsumen. Populasi dalam penelitian ini yakni seluruh konsumen yang melakukan pembelian produk melalui online, seperti belanja tas, dompet, dan aksesoris. Jumlah populasi dalam “Glams shop” adalah 50 orang konsumen. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampel sehingga ditemukan sampel sebanyak

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 25 Apr 2016 08:32
Last Modified: 25 Apr 2016 08:32
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8048

Actions (login required)

View Item View Item