PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG ANUGRAH

Sutikno, Elisabet Grace (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG ANUGRAH. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-COVER_a.pdf

Download (493kB)
[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-BAB I_a.pdf

Download (512kB)
[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-BAB III_a.pdf

Download (830kB)
[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-BAB IV_a.pdf

Download (786kB)
[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-BAB V_a.pdf

Download (396kB)
[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-DAPUS_a.pdf

Download (394kB)
[img] Text
17.D1.0009-Elisabet Grace Sutikno-LAMP_a.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Anugrah. Sampel yang digunakan berjumlah 50 responden yaitu konsumen yang pernah membeli produk di Warung Anugrah 3 kali. Teknik sampling yang digunakan yaitu Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menyatakan kelengkapan produk, pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Semakin lengkap produk dan baik pelayanan maka semakin tinggi loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 29 Sep 2022 05:59
Last Modified: 29 Sep 2022 05:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29472

Actions (login required)

View Item View Item