HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG

INDRASWIDYARI, RISTYANNA (2021) HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-COVER_a.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-BAB I_a.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-BAB III_a.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-BAB IV_a.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-BAB V_a.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-BAB VI_a.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-DAPUS_a.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0208-RISTYANNA INDRASWIDYARI-LAMP_a.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara konformitas dengan perilaku konsumtif pada mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Hipotesis penelitian ini adalah ada hubungan positif antara konformitas dengan perilaku konsumtif pada mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Subjek yang digunakan pada penelitian ini adalah para mahasiswi fakultas ekonomi jurusan manajemen Universitas Katolik Soegijapranata Semarang merupakan angkatan 2017 aktif. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 104 mahasiswi. Dalam penelitian ini alat ukur yang digunakan menggunakan dua skala yaitu skala konformitas dan skala perilaku konsumtif. Data yang sudah diperoleh dianalisis menggunakan korelasi Product Moment Pearson. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai korelasi sebesar 0,572 (p<0,05). Hal ini menunjukkan adanya hubungan positif yang sangat signifikan antara konformitas dengan perilaku konsumtif pada mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang 32,7 %

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > General Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 15 Jun 2021 05:22
Last Modified: 15 Jun 2021 05:22
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25644

Actions (login required)

View Item View Item