ANALISIS MEDIA ONLINE DAN OFFLINE KEDAI KOPIKHO DI MUSEUM MANDALA BHAKTI DI KOTA SEMARANG

Dianto, Welly (2020) ANALISIS MEDIA ONLINE DAN OFFLINE KEDAI KOPIKHO DI MUSEUM MANDALA BHAKTI DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
15.D1.0053 - Welly - COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
15.D1.0053 - Welly - BAB I.pdf

Download (437kB)
[img] Text (BAB II)
15.D1.0053 - Welly - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB III)
15.D1.0053 - Welly - BAB III.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB IV)
15.D1.0053 - Welly - BAB IV.pdf

Download (326kB)
[img] Text (BAB V)
15.D1.0053 - Welly - BAB V.pdf

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0053 - Welly - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.D1.0053 - Welly - LAMPIRAN.pdf

Download (438kB)

Abstract

Analisis Media Promosi online dan offline pada Kedai Kopikho di Museum Mandala Bhakti Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui media promosi yang paling banyak dilihat oleh konsumen Kedai Kopikho, sehingga tertarik untuk datang. Dalam penulisan penelitian ini digunakan teknik penelitian dengan metode kualitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 responden yang diambil dengan memilih media yang paling banyak dipilih oleh responden dan digunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa media Banner dan Instagram berperan dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan akan meningkatkan penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 26 May 2021 02:40
Last Modified: 26 May 2021 02:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25238

Actions (login required)

View Item View Item