Pengaruh Kategori Adopter, Trust, Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap layanan Mobile Money di Kota Semarang

Puspitasari, Rr. M. Hari Indah (2019) Pengaruh Kategori Adopter, Trust, Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap layanan Mobile Money di Kota Semarang. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf COVER.pdf

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf BAB I.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img]
Preview
Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf BAB III.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf BAB IV.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf BAB V.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf DAPUS.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14.G1.0144 RR. M. HARI INDAH PUSPITASARI (7.41)..pdf LAMP.pdf

Download (527kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh trust terhadap attitude toward using dalam menggunakan Mobile Money di Semarang, untuk dapat mengetahui pengaruh perceived usefulness terhadap attitude toward using dalam menggunakan Mobile Money di Semarang, untuk dapat mengetahui pengaruh perceived ease of use terhadap perceived usefulness dalam menggunakan Mobile Money di Semarang, untuk dapat mengetahui pengaruh perceived ease of use terhadap attitude toward using dalam menggunakan Mobile Money di Semarang, untuk dapat mengetahui pengaruh kategori adopter terhadap attitude toward using dalam menggunakan Mobile Money di Semarang, untuk dapat mengetahui pengaruh kategori adopter terhadap behavioral intention to use dalam menggunakan Mobile Money di Semarang, dan untuk dapat mengetahui pengaruh attitude toward using terhadap behavioral intention to use dalam menggunakan Mobile Money di Semarang. Metode penelitian ini menggunakan metode survey. Kesimpulan pada penelitian ini adalah trust tidak berpengaruh terhadap attitude toward using Mobile Money di Semarang, perceived usefulness berpengaruh terhadap attitude toward using Mobile Money di Semarang, perceived ease of use berpengaruh terhadap perceived usefulness Mobile Money di Semarang, perceived ease of use berpengaruh terhadap attitude toward using Mobile Money di Semarang, kategori adopter tidak berpengaruh terhadap attitude toward using Mobile Money di Semarang, kategori adopter tidak berpengaruh terhadap behavioral intention to use Mobile Money di Semarang, dan attitude towad using berpengaruh terhadap behavioral intention to use Mobile Money di Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 23 Mar 2020 03:02
Last Modified: 09 Oct 2020 03:08
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20859

Actions (login required)

View Item View Item