HUBUNGAN KEBERMAKNAAN KERJA TERHADAP BURNOUT PADA GURU

Yulistya, Monica Putri (2018) HUBUNGAN KEBERMAKNAAN KERJA TERHADAP BURNOUT PADA GURU. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf COVER.pdf

Download (749kB)
[img] Text (BAB I)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf BAB I.pdf

Download (208kB)
[img] Text (BAB II)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB III)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf BAB III.pdf

Download (130kB)
[img] Text (BAB IV)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf BAB IV.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB V)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf BAB V.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB VI)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf BAB VI.pdf

Download (115kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf DAPUS.pdf

Download (191kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.E1.0216 MONICA PUTRI YULISTYA (9.31)..pdf LAMP.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan antara kebermaknaan kerja terhadap burnout pada guru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif korelasional. Metode pengumpulan data penelitian ini dengan menggunakan skala burnout dan skala kebermaknaan kerja. Subjek dalam penelitian ini adalah 57 guru dari SMP dan SMA Nasima Semarang. Hasil uji hipotesis dengan menggunakan product moment data yang diperoleh menghasilkan koefisien sebesar -0,631 dengan p<0,01. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima. Kata kunci : Burnout, Kebermaknaan kerja,

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 370 Education > Teacher
> 650 Management > 658 Management > Recruitment and Selection > Salesmanship > Taxation Management > Wage and Salary > Work Commitment
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 10 Apr 2019 02:50
Last Modified: 10 Apr 2019 02:50
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18717

Actions (login required)

View Item View Item