BIMBINGAN BELAJAR EFEKTlF UNTUK MENINGKATKAN KEBIASAAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII

Prasetyo, Ignatius Gemilau Ragil (2013) BIMBINGAN BELAJAR EFEKTlF UNTUK MENINGKATKAN KEBIASAAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
1-BAB-1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
2-BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
5-BAB-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img]
Preview
Text (BAB VI)
6-BAB-6.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7-Daftar Pustaka.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
8-Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelirian ini berrujuan untuk membukrikan pengaruh layanan bimbmgan belajar efeknf terhadap kebiasaan belajar siswa kelas \"II. Hipotesis yang digunakan adalah bimbingan belajar efekrif dalam rneningkarkan kebiasaan belajar siswa kelas VII. Populasi dalam peneluian mi siswa kelas \'11 Sampel penelitian ebanyak 60 iswa dengan kruena subjek reman ndak naik kelas, Freatment yang diberikan berupa bimbingan belajar unruk rneningkatkan kebiasaan belajar siswa. alar pengumpuJ data berupa skala kebiasaan belajar. Desain penelitian adalah po. f te .\1 only control group desat gn Dan hasil anaJisis diperoleh nilai t = 8.521. dan nilai probabilitas sebesar 0,000 S 0. = 0.01. dengan dernikian hasil perhrtungan data penclirian signifikan Maka hipotesis peneiitian ditenma yairu birnbmgan belajar efeknf berpengaruh terhadap kebiasaan beJajar SiS\\8 kelas Vll.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Learning
Divisions: Graduate Program in Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 30 Apr 2019 09:41
Last Modified: 21 Oct 2020 03:09
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18226

Actions (login required)

View Item View Item