Up a level |
Stefani Lily Indarto, lily (2020) Pendidikan berkelanjutan di masa New Normal Pandemi Covid 19. In: Merdeka Kreatif di Era Pandemi Covid-19. Green Press, Medan, pp. 103-117. ISBN 978-623-93614-3-3
Hernawati, Lucia Pelaksanaan Soegijapranata Learning Model dan Dampaknya pada Keterlibatan Belajar Mahasiswa. In: Sendimas 2022. Publikasi hasil kegiatan Pengabdian Masyarakat, 21-22 September 2022, Universitas Kristen Maranatha. (Unpublished)
Simandjuntak, Marcella Elwina and Robertus S. Aji Nugroho, Aji and Yonathan Purbo Nugroho, Yonathan and SARWO, YOHANES BUDI and Purwoko, Agustinus Joko (2023) Promoting Tolerance and Inclusiveness in Indonesian Pluralistic Society. UPT Penerbitan Unika, Semarang. ISBN 978-623-5997-18-6
Anggraini, Fauzia Chafitsa (2014) METODE TRACING HANDWRITING WITHOUT TEARS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NAMA PANGGILAN PADA SISWA TK B. Masters thesis, Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata.
MAHENDRANI, WIDANTI (2014) HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY DENGAN PENYESUAIAN DIRI PADA SISWA AKSELERASI SMP DOMENICO SAVIO SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
MARIANA, LEONI (2013) PROKRASTINASI AKADEMIK DITINJAU DARI KONFORMITAS TEMAN SEBAYA DAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Saputra, Edo Santo (2016) HUBUNGAN ANTARA MASTERY GOAL ORIENTATION DENGAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA SMK. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.