HUBUNGAN ANTARA MASTERY GOAL ORIENTATION DENGAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA SMK

Saputra, Edo Santo (2016) HUBUNGAN ANTARA MASTERY GOAL ORIENTATION DENGAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA SMK. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.40.0118 Edo Santo Saputra COVER.pdf

Download (370kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB II)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB III)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB IV)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB V)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB VI)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.40.0118 Edo Santo Saputra DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
11.40.0118 Edo Santo Saputra LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik Hubungan antara Mastery Goal Orientation dengan Self Regulated learning pada siswa SMK PL Tarcisius Semarang. Penelitian ini dilaksanakan di SMK PL Tarcsius Semarang. Penelitian ini menggunakan cluster sampling yang berjumlah 71 subjek siswa-siswi kelas X SMK PL Tarcisius Semarang. Untuk mengungkap Mastery Goal Orientation digunakan skala Mastery Goal Orientation dengan mastery approach dan mastery avoid. Untuk mengungkap Self Regulated learning digunakan skala Self Regulated learning dengan aspek kognitif, motivasi dan perilaku. Hasil analisis data diuji dengan Korelasi Product Moment yang menunjukan hipotesis dapat diterima yang menyatakan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara Mastery Goal Orientation dengan Self Regulated learning. Hal ini ditunjukan dengan rxysebesar 0,481 dengan p < 0,05. Sumbagan efektif Mastery Goal Orientation terhadapSelf Regulated learning adalah sebesar 23,13%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 370 Education > Educational Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 Oct 2016 01:46
Last Modified: 04 Oct 2016 02:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11772

Actions (login required)

View Item View Item