Saputra, Edo Santo (2016) HUBUNGAN ANTARA MASTERY GOAL ORIENTATION DENGAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA SMK. Other thesis, Fakultas Psikologi UNIKA Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.40.0118 Edo Santo Saputra COVER.pdf Download (370kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
11.40.0118 Edo Santo Saputra BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.40.0118 Edo Santo Saputra DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
11.40.0118 Edo Santo Saputra LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik Hubungan antara Mastery Goal Orientation dengan Self Regulated learning pada siswa SMK PL Tarcisius Semarang. Penelitian ini dilaksanakan di SMK PL Tarcsius Semarang. Penelitian ini menggunakan cluster sampling yang berjumlah 71 subjek siswa-siswi kelas X SMK PL Tarcisius Semarang. Untuk mengungkap Mastery Goal Orientation digunakan skala Mastery Goal Orientation dengan mastery approach dan mastery avoid. Untuk mengungkap Self Regulated learning digunakan skala Self Regulated learning dengan aspek kognitif, motivasi dan perilaku. Hasil analisis data diuji dengan Korelasi Product Moment yang menunjukan hipotesis dapat diterima yang menyatakan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara Mastery Goal Orientation dengan Self Regulated learning. Hal ini ditunjukan dengan rxysebesar 0,481 dengan p < 0,05. Sumbagan efektif Mastery Goal Orientation terhadapSelf Regulated learning adalah sebesar 23,13%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 370 Education > Educational Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 01:46 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 02:34 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11772 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |