WARASTO, DAVID KURNIAWAN (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
|
Text (COVER)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-cover.pdf Download (92kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
||
Text (BAB V)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.30.0246 David Kurniawan Warasto-dapuslamp.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
Munculnya mini market di tengah-tengah masyarakat mengakibatkan meningkatnya persaingan yang semakin ketat di antara mini market tersebut. Dalam hal ini pedagang atau penjual barang harus mampu bersaing untuk mengungguli pesaingnya dengan cara memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kualitas pelayanan merupakan hal yang terpenting dalam memuaskan konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tangibles, empathy, reliability, responsiveness, assurance terhadap kepuasan konsumen di Alfamart. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : Variabel tangibles berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel emphaty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel reliability berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel responsiveness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel assurence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 23 May 2016 03:04 |
Last Modified: | 23 May 2016 03:04 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9341 |
Actions (login required)
View Item |