Up a level |
Ayu, Mutiara (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
ABDILLAH, BOCAH FAJAR (2010) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH STUDIO MUSIK DI KOTA SEMARANG (Studi kasus di Deandge Studio Musik Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ADITAMA, SHELVIAN EKKY (2011) KEPUASAN KONSUMEN KFC DITINJAU DARI CITRA MEREK. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
ADITYAWARMAN, RAKKA (2022) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP INTERACTIVITY, ACCESSIBILITY, ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY IKLAN VIDEO DAN MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI JIWA GENERALI CABANG SEMARANG). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
ANGGRAINI, DEWI (2023) PENGARUH SERVICE, ACCESSIBILITY, SAFETY – SECURITY, DAN COMFORT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENUMPANG TRANS JATENG. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
ANINDYA, RENCY GISTA (2015) EVALUASI PENERIMAAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK VARIAN BAKSO BERBASIS PUTIH TELUR AYAM. Other thesis, PRODI TEKNOLOGI PANGAN UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
ARDIANTO, MARTHIN (2018) Pengaruh Orientasi Pada Kepuasan Pelanggan, Biaya, Infrastruktur, Serta Kesadaran dan Pengetahuan Terhadap Kesuksesan E-Commerce di Usaha Kecil Mikro Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
ARIYANI, YULI (2003) MINAT MEMBELI PADA KONSUMEN DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP PELAYANAN PRAMUNIAGA DI PASAR SWALAYAN. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
ARYO, MARTINUS (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ( Studi Kasus pada SMK PGRI 01 Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ATMAJA, DANANG SURYA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Agus, Antonius (2005) THE TOUR GUIDES SERVICES AND THE CUSTOMERS’ SATISFACTION AT CV. DUTA JAVA PERSADA SEMARANG. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Aji, Bimo Sakti (2013) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( STUDI PADA PT. KAI (PERSERO) DAOP 4 SEMARANG KELAS BISNIS UTAMA ). Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Andhika, Dastin Olievani (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN BANDENG PRESTO SEBAGAI OLEH OLEH KHAS SEMARANG (Studi Kasus Pada Pusat Oleh-Oleh Bandeng Juwana Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Apriliawati, Nanik Agung (2006) PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DAN KETIDAKPASTIAN TUGAS DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN KOMPLEKSITAS TUGAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perbankan di Kota Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Ariatiwi, Wina Etayani (2018) EFEKTIVITAS PELATIHAN PELAYANAN PRIMA PADA FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT X. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Astri, Anastasya (2008) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MAKAN DI RESTORAN THAILAND “DOKMAI”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
CHRISTIAN, RICKY (2013) ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APOTIK DHARMA HUSADA DI KOTA JEPARA. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Chandra, Crisella Revina Lilia (2018) ANALISIS PETA PERSEPSI ATRIBUT PRODUK SMARTPHONE MENURUT KONSUMEN DI KOTA SEMARANG (Studi pada Merek Samsung, Blackberry, Nokia, IPhone, dan Smartfren). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Chandraditya, Elang (2009) ANALISIS POSITIONING KARTU PRABAYAR GSM BERDASARKAN TARIF DAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Dewantie, Martha Asta (2021) PENGARUH E- SERVICE QUALITY TERHADAP E- LOYALTY DENGAN E- SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS PADA SHOPEE). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Dagsani, Sukmadati (2014) ANALISIS KUALITAS MUSEUM BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG MUSEUM MANDALA BHAKTI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Damayanti, Yunita (2014) ANALISIS KEPERCAYAAN REMAJA PUTRI UNIKA SOEGIJAPRANATA TERHADAP IKLAN MINUMAN KESEHATAN KIRANTI (STUDI PADA IKLAN DI TELEVISI). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Dewi, Yuliana Kusuma (2005) THE ROLE OF PUBLIC RELATION CONCERNING THE GENERAL HEALTH OFFICERS IN GIVING SERVICES WHICH INFLUENCE THE PATIENT’S SATISFACTION OF PANTI WILASA “CITARUM” HOSPITAL, SEMARANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Dina, Dina (2021) INOVASI PRODUK RANGKAIAN BUNGA PADA DIANA FLORIST BERDASARKAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Fatmawati, Elia Resha (2014) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Gunawan, Yonatan Adi (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU-BUKU ROHANI KRISTEN PROTESTAN DI RHEMA BOOKSTORE SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Hapsari, Wikan Putri (2019) PENGARUH PERSEPSI HIJAU PADA PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMESTIK THE BODY SHOP. (STUDI PADA GERAI THE BODY SHOP CITRALAND MALL SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
HANDANI, Y. RISAM (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
HARTONO, SANJAYA PUTRA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO HANDPHONE MATAHARI MALL. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
HENDRAWAN, GIOVANO MELVERNUS (2021) THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE TOWARD ELOYALTY WITH E-SATISFACTION AND TRUST AS THE MEDIATING VARIABLE: AN EMPIRICAL STUDY ON TOKOPEDIA. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
HERMAWAN, STEFANUS (2009) ANALISIS FAKTOR ALASAN ORANG TUA MEMILIH KURSUS PIANO BAGI ANAKNYA PADA IWAN MUSIC, SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Handoko, David Setiono (2008) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Handoyo, Ineke Yuniarti (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT INDUSTRI BESAR DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Hapsari, Xaverina Nila (2018) EFEKTIVITAS SERVICE EXCELLENCE TRAINING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYAWAN BENGKEL DI PERUSAHAAN XYZ. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Hardiman, Andreas Surya (2008) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Hariyati, Theresia (1998) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DITINJAU DARI PERPSEPSI KUALITAS PRODUK. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Haryono, Benny (2014) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT TOKO DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE (Studi Pada Toko Anugerah Jaya Sakti). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Hatmodjo, Pramusita (2021) KINERJA PELAYANAN MENURUT PERSEPSI PELANGGAN UD. SARANA MITRA AGRO. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Himawan, Tri (2017) PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI MATS STORE SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
ISNAINI, ISNAINI (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Warung Makan Bu Asih). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Indargo, Mastojo (1998) HUBUNGAN ANTARA CITARASA, HARGA, KEMASAN DAN IKLAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN ROKOK L.A. LIGHTS PRODUKSI PT. DJARUM KUDUS DI WILAYAH KECAMATAN SEMARANG TIMUR. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
KRISTIADI, BERNADUS MARIO (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEMBELI DI CAFE COFFEELET. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Kartikawati, Angelia Jwalita (2015) PREFERENSI KONSUMEN MINlMARKET BERDASARKAN COMPENSATORY MODEL (STUD} PADA KONSUMEN MINIMARKET IN DOMARET DAN ALFA.~T Dr KA WASAN JALAN MENOREH RA YA SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Kimendora G., Grace (2008) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Sorgijapranata.
Klavert, Irene (2013) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG). Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.
Koean, Mira Mutiara (2014) “Analisis Pemetaan Posisi Pasar Bioskop Menurut Persepsi Konsumen” (Studi pada Penonton Bioskop di Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kosasih, Elvira Ayu (2014) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DI HYPERMART JAVA MALL SEMARANG TERHADAP PERAN SALES PROMOTION GIRL PRODUK BARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Krisdina, Oktavia (2008) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU THERESIANA, SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kristiyani, Wina (2010) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kurniawan, Andre (2009) PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF XL ”Rp 0,00000...1 Sampe Puas” DAN FREKUENSI PENGGUNAAN TELEPON SELULER ANTARA PENGGUNA XL LAMA DAN PENGGUNA XL BARU. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kurniawan, Rudi (2009) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
LINDA, - (2002) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DI BANK X CABANG SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Lloyd, Apecristy Nadia Rachma (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PENDENGAR DENGAN LOYALITAS PADA PENDENGAR RADIO PRAMBORS SEMARANG. Other thesis, Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata.
MIRIFICA, YOSHEPHINA NIEGEL (2023) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP GETUK TRI WARNA MENGGUNAKAN MODEL KANO. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
MITTA, AGUSTINA (2016) POLA KONSUMSI PRODUK OLAHAN CABAI KHUSUS SAMBAL MENURUT PENGUNJUNG RUMAH MAKAN DI KOTA SALATIGA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
MUHAMMAD, RHEZA FADEL (2016) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PROMOTION, GREEN PEOPLE, GREEN PROCESS DAN GREEN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
MULYO, LIOE FENDY (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
MURNIATI, CECILIA TITIEK (2014) A Survey of Alumni’s Satisfaction toward Undergraduate College Experience:A Case Study. Project Report. FACULTY OF LETTERS SOEGIJAPRANATA CATHOLIC UNIVERSITY. (Unpublished)
Martha Christina, Martha Christina (2014) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI PT. AUTOMOBIL JAYA ABADI (MAZDA) - SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Meiryana, Meiryana (2014) “PENENTUAN JUMLAH LAYANAN PEMBAYARAN PADA BANDENG JUWANA ERLINA”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Mulyono, Setyo (1999) EVALUASI PELAYANAN PURNA JUAL PERALATAN BERAT CATERPILLAR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TRAKINDO UTAMA SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
NUGRAENY, DEVY APRILIA (2012) KEPUASAN PELANGGAN BANK TERHADAP PELAYANAN DITINJAU DARI JENIS KELAMIN. Other thesis, PRODI PSIKOLOGI UNIKA SOEGIJAPRANATA.
NUGROHO, A. ARIE RUSTAM (1998) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Natalia, Riska (2007) PENGARUH DIVERSITAS KEMANFAATAN DAN LINGKUP PENGEMBANGAN KEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI: KETIDAKPASTIAN TUGAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Nattan, Eliezer Yudha (2016) ANALYSIS ON PRODUCT AND SERVICE QUALITY PERCEIVED BY CUSTOMERS TOWARD CUSTOMERS’ SATISFACTION AT CAFÉ WEDANGAN MOOEI IN SEMARANG. Other thesis, Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata Semarang.
Neguita, Elisa (1998) KEPUASAN NASBAH DITINJAU DARI PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH BANK. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Ningrum, Devi Utami (2007) THE ROLES AND STRATEGIES OF SALES & MARKETING STAFFS TO ACHIEVE CUSTOMERS’ SATISFACTION AT NOVOTEL SEMARANG. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Nugraha, I.Gde Suryawan (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI DI TOKO (Studi Kasus Pada Toko Bangunan T.B Hasta Sekawan). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Nugroho, Claudia Imanuel (2006) PATIENTS’ SATISFACTION ON THE SERVICES AND FACILITIES GIVEN BY TELOGOREJO HOSPITAL SEMARANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Nugroho, Drajat Purwo (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOT RUSH DI SEMARANG ( Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Pemuda Semarang ). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Nugroho, Iwan (2007) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Octavianto, Daniel (2004) THE ROLE OF PROMOTION STRATEGY TOWARD CUSTOMER INTEREST IN JAVA SUPER MALL MCDONALD’S. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Oktaviani, Syanti (2021) TANGGAPAN RESPONDEN TERHADAP INOVASI PRODUK MINUMAN PADA DUM THAI TEA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Ongkohadi, Marvin (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH ASURANSI JIWA ALLIANZ CABANG RUKO CITRALAND, SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Perwira, Mada (2006) PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN LIMA VARIABEL MODERATING. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Prabowo, Bernadus Novian Hery (2018) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN UMKM WARUNG MAKAN MI DAN BAKSO PAK KLIWON DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Pranita, Dian (2007) PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK,KOMUNIKASI PEMAKAI PENGEMBANG,KOMPLEKSITAS TUGAS,KOMPLEKSITAS SISTEM,PENGARUH PEMAKAI,DAN STRUKTUR ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Puspitasari, Trias Ning (2008) THE ROLES OF FRONT OFFICE STAFFS SERVICES TO CREATE THE CUSTOMERS’ SATISFACTION AT SENDANG SARI HOTEL IN BATANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Puswiartika, Dhevy (2013) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TRAINING BAGI STAF ADMINISTRASI BAAK POLITEKNIK X TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Masters thesis, Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata.
Putra, Andreas Akarui (2014) ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Putra, Calvin Purnama (2014) “Kualitas Pelayanan Bengkel AC Mobil Victory Cool Menurut Konsumen di Kudus”. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Putra, Senjaya (2012) ANALISIS HUBUNGAN KOMPONEN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN (QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK, QUALITY INCENTIVE, DAN MANAJEMEN CUSTOMER SERVICE) TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
Putra, Victor Kusuma (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI ”YOU C-1000”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
RITAN, PATRIANUS PATI (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI, CABANG PANDANARAN SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Raeny, Titania Deborah (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN MINISO DAN USUPSO PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Raharja, Setyawan (2015) ANALISIS DESKRIPTIF PERSEPSI PEMBELI TENTANG HARGA, KUALITAS, LAYANAN DAN KEMASAN ROTI MUTlARA DI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Rakhmadhyanto, Andika (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Rika, Irine Dwi Nanda (2008) Customers’ Satisfaction toward the Services and Facilities at Pandanaran Hotel Semarang. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Rumahorbo, Antonius Noventa (2009) ANALISIS FAKTOR YANG MENDORONG PEMILIHAN POLIKLINIK PARAMEDINA DI TLOGOSARI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SEPTIENSA, SHERLY WIDIHANI (2019) THE ACCEPTANCE OF CONSUMERS AT DIFFERENT AGES ON SUITABILITY BETWEEN COLOUR AND FLAVOR OF FRUIT JELLY CANDY. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Santosa, Sisca (2009) PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA ). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Saputra, Roy Dwi (2008) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA JASA KONSULTAN YOS and CO). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Sarjono, Ricky (2014) PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN RITEL DI PASAR SWALAYAN ADA BANYUMANIK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Setiawan, Dedy (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKLOYALAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA SWALAYAN “BINTANG TERANG” JUWANA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Setiawan, FX. Denny (2009) Analisis Pengaruh Atribut-Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Setiawan, Steven Christanto (2015) PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN RESTORAN DI KEDAI AMARTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Setiawati, Velisia Ary (2002) ANALTSIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP JASA PERTUKARAN MATA UANG ASING DI PT. SUPIT SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Sianyang, - (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAROSERI CENTER II. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Sie, Ester Wijayanti, - (2007) CUSTOMERS’ SATISFACTION CONCERNING WITH SERVICE AND FACILITIES GIVEN BY PLASA TELKOM PAHLAWAN. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Sutejo, Harlinda (2008) ANALISIS KUALITAS JASA PADA AVE SALON CITRALAND MALL SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
TANIA, FANI LIDYA AGUS (2019) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA DUA KELOMPOK USIA YANG BERBEDA TERHADAP KUE NAGASARI DENGAN METODE KANO THE LEVEL OF CUSTOMER SATISFACTION IN TWO DIFFERENT AGE GROUPS TOWARDS NAGASARI CAKE WITH KANO METHOD. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
TIRTANA, Y. RIO ANDHI (2005) THE CUSTOMER’S SATISFACTION ON THE COMMUNICATION ABILITIES OF FRONT OFFICE STAFF AT SANTIKA HOTEL SEMARANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
The Yohana, - (2007) PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Tjahyono, Agus Budi (2010) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
UJANG, DOCHDY (2002) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX MOTOR CINA HAKAIDO JENIS WG (STUDI KASUS PADA PT. INTERNATIONAL IMAGE INOVATOR). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
VERNANDI, VRISKO (2022) PENGARUH KEGIATAN PUBLIC RELATIONS SUARA MERDEKA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
WARASTO, DAVID KURNIAWAN (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
WIDIASTUTI, - (1998) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN DUTA BUKIT MAS SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
WIJAYANTI, BUDI (1999) KEPUTUSAN MEMBELI DITINJAU DARI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MAKAKANAN KALENG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE (2019) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Widagdo, Joan Rosunday (2008) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN HOTEL di OBJEK WISATA BANDUNGAN (Studi kasus di Hotel Wina Wisata Bandungan). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Widjaja, Yeni (1997) MINAT MEMBELI PAKAIAN JADI DITINJAU DARI HARGA DIRI PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Wijaya, Budi Christian (2012) A Study of the Apologizing strategies applied by waiters and the waitresses of the family fun karaoke to their customers. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Wijaya, Kasmadi. (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA EVENT ORGANIZER PADA “HERMAWAN PARTY CONSULTANT”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Wijaya, Yosua Ardiyanto (2018) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Sistem Transportasi Online di Semarang. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
YUSVARI, CAECILLIA FARADITYA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN METDUCK PARAGON MALL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Yohanandya, Marina (2007) Persepsi Konsumen Pengguna Hotel Ciputra Semarang terhadap Letak Hotel yang Strategis dan Fasilitas yang Tersedia. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Yovika, Shiera Elena (2016) THE CUSTOMER’S PERCEPTION OF ROUGE DANCERS’ SERVICE INNOVATION. Other thesis, Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata Semarang.
Yudhianto, Herry (2006) CUSTOMERS’ SATISFACTION ON SERVICES AND FACILTIES IN ENTERTAINMENT PLAZA SEMARANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Yusuf, Philemon (1999) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI PADA PT. INDOJATENG MOTOR SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.