Wulandari, Theresia Sari (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNG KEBERHASILAN MULTI LEVEL MARKETING AMWAY DI KODYA SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari COVER.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
||
Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
||
Text (BAB V)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
93.30.1634 Theresia Sari Wulandari LAMPIRAN.pdf Download (746kB) | Preview |
Abstract
Di tengah krisis ekonomi yang berkepanjangan ini, banyak perusahaan yang gulung tikar, akibatnya jumlah pengangguran pun bertambah banyak, tetapi hal ini tidak membuat mereka yang di PHK. putus asa. Mereka berusaha untuk membuka lapangan usaha sendiri dengan bermodalkan pesangon yang mereka dapatkan, tetapi hal ini juga menjadi kendala bagi mereka yang mempunyai pesangon hanya pas-pasan, karena pada kenyataannya untuk membuka usaha baru bukan suatu hal yang mudah. Selain dibutuhkan modal yang besar, risiko pun besar juga banyaknya persaingan dengan munculnya usaha-usaha baru yang semakin marak. Dengan adanya faktor-faktor tersebut mendorong mereka untuk mempunyai usaha sendiri tanpa harus mengeluarkan modal yang cukup besar untuk memulai usaha dengan penghasilan yang mereka inginkan. Bentuk bisnis semacam itu ditawarkan oleh Multi Level Marketing ( MLM ) Amway yaitu sistem pemasaran berjenjang ganda. Di Indonesia praktek MLM sudah banyak dilakukan oleh perusahaaan yang menjual produk terutama yang berkaitan dengan Consumer Good ...
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Ign. Setya Dwiana |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:41 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:41 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8183 |
Actions (login required)
View Item |