Up a level |
Arriati, Betti (2021) PENGEMBANGAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN BERBASIS PERSEPSI STAKEHOLDER PADA JASA PENDIDIKAN ( STUDI PADA SMK SANJAYA NGAWEN GUNUNGKIDUL). Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
ABELLITO, TIMOTHY (2023) AN ECOCRITICISM STUDY ON IKLAN NU GREEN TEA 2016 "HONEY SHAKE" 30S. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
ADJI, SANDJAJA DIBYO (2002) ANALISIS STRATEGI OPERASI UNTUK BERSAING PADA CV. ANUGRAH INDO FURNITURE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ADYANITA, DIAH AYU (2013) Analisis Iklan Co-Branding Sari Roti dan Blue Band Dalam Membentuk Kesadaran Sarapan dan Keputusan Pembelian Bundle Product. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
AGATHA, STENY ZSAZSA (2017) IMPLEMENTASI DYNAMIC CAPABILITY DALAM MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Kasus Pada PT. Honda Istana Cendrawasih Semarang). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
AGUSTINA, VENNY (2009) KEMAMPUAN LABA DAN ARUS KAS DALAM MEMPREDIKSI ARUS KAS DI MASA DEPAN Studi Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
AGUSTINI, M.Y DWI HAYU and KANADI, EDWIN (2018) ANALISIS KINERJA PEMASARAN PT. NSS. JEMAP : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Perpajakan, 1 (2). ISSN 2622-612X
AGUSTINI, M.Y. DWI HAYU and WIBOWO, RONY (2018) WARNA TOKO DAN CITRA TOKO (STUDI KASUS PADA TOKO STROBERI SEMARANG). Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Perpajakan, 1 (1). pp. 41-56. ISSN 2622-612X
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU (2020) NEW MARKETING PATH FOR INDONESIA MICRO AND SMALL BUSINESS IN NEW NORMAL ECONOMY. In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON EMERGING TRENDS IN MANAGEMENT, 20 AGUSTUS 2020, INDIA.
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU PPT Identifikasi Penerapan Digital Marketing Pada Bisnis Ditinjau dari Perspektif Pengusaha dan Konsumen. P3M FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA. (Unpublished)
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU (2004) Pengaruh Pembelian Produk Asing sebagai Pendekatan Pengenalan Jati Diri Bangsa melalui Aspek Pemasaran. APTIK & Universitas Katolik Parahyangan.
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU and FERIJANI, AGATHA PEMASARAN HIJAU DAN SUMBER DAYA MANUSIA HIJAU PADA PERUSAHAAN PROPER DI SEMARANG. FMI 13 Tahun 2021.
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU and SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT and RETNAWATI, BERTA BEKTI (2019) Identification of Green Marketing Strategies: Perspective of a Developing Country. INNOVATIVE MARKETING, 15 (4). pp. 42-56. ISSN 18166326
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU and SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT and RETNAWATI, BERTA BEKTI and BALORAN, ANNA MARIE and BAGANO, APRIL JOAN and TAN, ANA LISA ROMERO (2019) Green Marketing, The Context of Indonesia and Philippines. LAP Lambert Academic Publishing, Beau Basin. ISBN 9786200477026
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU and SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT and RETNAWATI, BERTA BEKTI and PERWITO, A. HARYO and Anugraheni, Dyah Titisari and ADI, YOSEP BUDI and KUMARA, ADELA AZALIA and INDRAWATI, ELLEN NOVIANA Identifikasi Penerapan Digital Marketing Pada Bisnis Ditinjau Dari Perspektif Pengusaha Dan Konsumen. Project Report. P3M FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA. (Unpublished)
AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU and Wahyuningdyah, Retno Yustini MINAT BELI BERPERILAKU MEMBELI PRODUK HIJAU. FMI 10 Tahun 2018.
ALDRIS A, SAGITA ASIH (2009) ANALISIS PENGARUH LABA, NILAI BUKU EKUITAS, ARUS KAS, DAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) TERHADAP MARKET VALUE ADDED (MVA) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
ALEXANDER, - (2017) PERBAIKAN TATA LETAK PABRIK (LAYOUT) PADA CV. NYWAN GARMINDO SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
AMIDA, CHRISTINA IS (2002) ANALISIS PENETAPAN HARGA POKOK BERDASARKAN "ACTIVITY BASED COSTING" (STUDI KASUS PADA RSU UNGARAN). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
AMURWIDIARKA, YUSTINUS (2013) “Analisis Motivasi Karyawan Menjadi Wirausaha Studi Kasus pada Pemilik Bjo’s Pit Semarang dengan Menggunakan Teori Mc Clelland”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ANDRIYANTO, DEBORAH (2008) Reaksi Pasar Terhadap Pengumuman Laba dari Laporan Keuangan yang Mengandung dan Tidak Mengandung Informasi Aktiva Tidak Berwujud. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
ANGGRAENI, MONICA (2009) PENGARUH LABA BERSIH DAN LABA KOMPREHENSIF TERHADAP RETURN SAHAM. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
APLIYANTO, - (2003) ANALISIS RISIKO SAHAM TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM PERTAMBANGAN (PERIODE JANUARI 2001 - JUNI 2002). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
APRIYANDI, TEN HOSEA (2023) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Secara Online Pada Toko Laptop Semarang (Studi Kasus Konsumen Di Semarang). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
ARIYANTO, WAWAN (2003) PERBANDINGAN PENENTUAN TARIF KAMAR HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN ACTIVITY BASED COSTING SYSTEM DAN METODE BIAYA KONVENSIONAL PADA HOTEL PATRA JASA SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
ARTANTI, IRMA (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
ASTRINI, AQUINA SHANDY (2014) ANALISIS PERBEDAAN KARAKTERISTIK VOLATILITAS REKSA DANA SAHAM GROWTH BROAD MARKET OBJECTIVES DAN BLEND BROAD MARKET OBJECTIVES. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ASTUTI, AGATHA RUBI (2001) PERANAN ANGGARAN BIAYA PRODUKSI SEBAGAI ALAT BANTU PENGENDALIAN BIAYA DALAM UPAYA PENCAPAIAN EFEKTIVITAS PADA PT. TIRTA JAYA BAKTI SUPER. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO and AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU and WIDYANTO, MARKUS Influence of Brand Toward Purchase Intention of Corn Snack product in Grobogan Regency Central Java Indonesia. International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR). ISSN 978-602-6369-94-9
ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO and ERIANTI, DEVI (2019) Pengaruh Kredibilitas Selebgram Endorser dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust Sebagai Pemediasi Pada Produk Kosmetik. In: Prosiding FMI 11 Samarinda. FEB Universitas Mulawarman, Samarinda, p. 36.
ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO and KUSDIARTINI, VERONICA and SUPRIYANTO, IGNATIUS (2020) ANALISIS SISTEM OPERASI (SUPLLIER – INPUT – PROCESS – OUTPUT - CUSTOMER) DAN SEGMENTASI PASAR KONSUMEN UMKM BINAAN PENGEMBANGAN SOSIAL EKONOMI (PSE) PADA EMPAT PAROKI RAYON KOTA SEMARANG. Project Report. Unika Soegijapranata, Semarang. (Unpublished)
ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO and Priyatna, Adrianus Aditya (2020) Uji peran mediasi sikap terhadap produk pada hubungan faktor yang mempengaruhi minat beli produk. Jurnal Manajemen, 12 (1). pp. 10-18. ISSN 2528-1518
ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO and WIDYANTO, MARKUS Efektifitas Media Digital Dalam Komunikasi Pemasaran Menurut Konsumen di Semarang (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unika Soegijapranata). Project Report. Penerbit Unika Soegijapranata. (Unpublished)
AUTOPRAWIRA, BAGAS HERLAMBANG (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI VARIABEL CITRA MEREK PRODUK SEPATU PIERO. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Adityatama C., Stefanus Robby (2016) ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA TI, KOMPETENSI TI, DAN KESELARASAN TI-BISNIS TERHADAP INOVASI (Studi pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman di kota Semarang). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Agustini, Dwi Hayu and Prapti, Meniek Srining (2017) KNOWLEDGE AND PRACTICES OF SELLER AND BUYER ON FOOD SANITATION AND SAFETY: A PRELIMINARY STUDY. Forum Manajemen Indonesia ke 9.
Alexander SW, Steve (2003) Analisis Pengaruh Faktor Menjual, Mengajak, dan Pelatihan Terhadap Penghasilan Distributor Multi Level Marketing CNI di Semarang (Studi Kasus Pada PT Centranusa Insancemerlang Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Alverina, Claudia (2016) Pengaruh Target Difficulty terhadap Kinerja Individu dalam Departemen Produksi dengan Target Flexibility sebagai Variabel Mediasi dan Predominant Use Of Targets For Decision Making sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Aminoto, Ella (2017) STRATEGI PADA “BELLA BAKERY “BERDASARKAN ANALISIS SWOT DAN MATRIKS IE. Masters thesis, Unika Soegijapranata.
Aminoto, Eva (2017) STRATEGI BISNIS DEALER YAMAHA HIDUP BARU DENGAN ANALISIS TOWS. Masters thesis, Unika Soegijapranata.
Aminoto, Yohana (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DEPO AIR ISI ULANG “BERKAH” BABADAN, UNGARAN. Masters thesis, Unika Soegijapranata.
Andryanus, Robert (2011) ANALISIS KONTEN WORD OF MOUTH DAN POTENSI REKOMENDASI KUNJUNGAN KE PASAR IMLEK SEMAWIS (PIS) SEMARANG. Other thesis, PRODI MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.
Anggraeni, Nur (2006) A STUDY ON DOMESTIC PACKAGE TOUR FOR GROUPS AT PANORAMA WISATA ENTERPRISE. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Anggun MP, Margaretha Neema PEMASARAN DAN DISTRIBUSI SUSU PASTEURISASI DAN HOMOGENISASI SUSU SEGAR NASIONAL DI CV. CITA NASIONAL. Project Report. Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, Semarang.
Antonius, Demmy Jeffry (2009) ANALISIS STRATEGI OPERASI PADA PERUSAHAAN TERPAL “LIONG”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Anugraheni, Dyah Titisari and KUSDIARTINI, VERONICA (2018) PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MEDIA SOSIAL DALAM MENCARI DAN MEMBELI PRODUK SECARA ONLINE. JURNAL EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEKALONGAN, 21 (2). pp. 50-58. ISSN 977 2301646003
Anugraheni, Dyah Titisari and KUSDIARTINI, VERONICA (2018) Preferensi Konsumen Terhadap Media Sosial Dalam Mencari Dan Membeli Produk Secara Online. JURNAL EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEKALONGAN, 21 (2). pp. 50-58. ISSN 977 2301646003
Anugraheni, Dyah Titisari and PERWITO, A. HARYO (2023) INVENTARISASI POTENSI WELLNESS TOURISM KOTA SEMARANG. Other. Universtitas Katolik Soegijapranata, Universtitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
Anugraheni, Dyah Titisari and Agustini, Dwi Hayu and ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO and Retnawati, Berta Bekti and Perwito, A. Haryo (2021) ANALISIS ASPEK HIJAU DALAM PELAKSANAAN DIGITAL MARKETING. Other. Universtitas Katolik Soegijapranata, Universtitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
Aprilia, Winda (2011) “ PEMBENAHAN SIKLUS PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI” ( Studi Kasus pada CV. Motor Putra Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Aretha, Sthefani Hana and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH The influence of Gender towards Purchase Intentions at Shopee: Moderating Role of Brand Image and Marketing Content. International Journal of Business, Economics and Law, 29. ISSN 289- 1552
Arjunanto, Rizky Dwi (2009) KUALITAS JASA PADA LEMBAGA BAHASA DAN PENDIDIKAN PROFESIONAL (LBPP) LIA SRONDOL SQUARE SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Aryanti, Novita Febru (2013) EFEKTIVITAS SELLING SKILL COACHING TERHADAP PENINGKATAN KINERJA SALESMAN PT. PESONA GRAHA HEXA MANDIRI SEMARANG. Masters thesis, Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata.
Aswin, Suryanto (2008) ANALISIS KEBIJAKAN OPERASI PADA PT. TIRTAKENCANA TATAWARNA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Audi, Stefanus Ronald (2019) ANALISIS PERSEPSI DAN KEINGINAN KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK PADA USAHA MINUMAN DUM.BOO. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Avianti, Nicky Alfita (2007) ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN BERDASARKAN PERBANDINGAN RASIO-RASIO KEUANGAN DAN ABNORMAL RETURN SEBELUM DAN SETELAH MERGER DAN AKUISISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Azhara, Haqie Fauzia (2020) IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK PEMILIK TOKO SOUVENIR CIREBON JEH MENURUT SCARBOROUGH DAN ZIMMERER. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
BAGASKORO, RAY (2021) ANALISIS PENGARUH TAGAR (#) PADA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG MENGIKUTI #semawis DENGAN PENDEKATAN METODE HIRARKI EFEK (Studi Kasus pada Mahasiswa UNIKA SOEGIJAPRANATA PENGIKUT #semawis). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
BARA, ALESANDRA ALFREDYTA (2005) REAKSI PASAR TERHADAP EARNING MANAGEMENT. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
BAYUADI, MADE LAKSANA AGUNG (2004) ANALISIS STRATEGI PERUSAHAAN PADA PT. KINGASRI PRATAMA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
BUDHIHARTONO, RANDY KURNIAWAN (2019) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP INTENTION TO LEAVE (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER DI SEMARANG). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Bastian, Robin (2014) PENENTUAN STRATEGI BERSAING UNTUK BAGIAN PEMASARAN MANUAL CELL SEMARANG DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Bianto, Hubertus Fabian Aldo (2018) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING RESTORAN TOKO OEN SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Buana, Mikael Kendali (2020) Pengaruh Bauran PemasaranTerhadap Keputusan pembelian Produk Vape di Toko Vape Cartel Ungaran. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
CAHYADI, SURYA (2005) PENGARUH PEMAHAMAN KODE ETIK, NILAI ETIS PRINSIP MORAL DAN KOMPENSASI TERHADAP PERILAKU ETIS (STUDI KASUS AKUNTAN PUBLIK DI KOTA SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
CATHARINA, - (2010) PENGARUH AUDIT TENURE DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP MANAJEMEN LABA. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
CATHARINA LARAS DESSYANAWATY, MARIA (2017) PERENCANAAN BISNIS JASA PERAWATAN TAS : “BAGTREATS” DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
CHRISTIAN, RIVALDO (2023) PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP PERILAKU HUSTLE CULTURE PADA KARYAWAN DEPARTMENT PEMASARAN PT. SINAR CERAH SEMPURNA. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Ciadi, Yoke Mulyono (2018) PUSAT PELATIHAN PEMBUATAN DAN PEMASARAN INDUSTRI MEBEL KREATIF TERINTEGRASI DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Clarissa, Benfica (2019) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK-PRODUK UD TIGA WANITA NYONYA GIRANG MELALUI MEDIA PERIKLANAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
DANANG RISTIAWAN, DANANG RISTIAWAN (2008) PROMOTION ACTIVITIES DONE BY AMBARAWA RAILWAY MUSEUM TO INCREASE THE NUMBER OF TOURIST VISIT. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
DEDY, - (2002) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP UNSUR BAURAN PEMASARAN CLOSET DI PEMUKIMAN REGENSI BUKIT MAS, VILLA BUKIT MAS, BUKIT KENCANA JAYA, JATISARI ASRI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
DEVITA, ELVINA MARSHA and AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU Country of Origin and Brand Image on Purchase Decision of South Korean Cosmetic Etude House. Journal Of Management and Business Environment, 1 (1). pp. 55-70. ISSN 2685-5992
DEWI, RATNA (2002) ANALISIS KINERJA REKSA DANA SAHAM BERDASARKAN TANGGAL EFEKTIF TAHUN 1998-1999 (Periode September 2000 sampai dengan Agustus 2001). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
DEWI, RINA CYNTHIA (1998) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PADA HOTEL GRAHA SANTIKA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
DINAR, HANINDITYA (2023) PENGARUH PERILAKU HUSTLE CULTURE TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT PADA KARYAWAN DEPARTEMEN MARKETING COMMUNICATION SUARA MERDEKA NETWORK. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
DINESIA, EVELYN TRIA (2019) PENERAPAN PENGGUNAAN E-COMMERCE WEBSITE EBAY PADA UMKM KANDRI ETHNIC SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
DUGIS, LODOWYK DOMINIKUS (2005) PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS, DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA GAME STATION FANTASIA CITRALAND MALL SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Damarmaya, Devi (2015) ANALISIS ATTRACTIONS, ACCESSIBILITIES, AMENITIES, ANCILLARY SERVICES DAN PENGGALIAN POTENSI PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN OBYEK WISATA PANTAI SUWUK, KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
Dewi, Fanny Purnama (2010) ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PASAR IMLEK SEMAWIS SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Djojosaputra, Prathama Dicky (2020) USULAN PERANCANGAN METODE 5S (SEIRI, SEITON, SEISO, SEIKETSU, dan SHITSUKE) Pada CV. IKA KIMIA SARI, SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Dwyanti, Erlyta (2015) PERBAIKAN LAYOUT UNTUK MENGOPTIMALKAN JARAK DAN WAKTU PADA HOME INDUSTRY KERUPUK MIE “AYAM KALKUN”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
EKAWATI, NOVITA (1999) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX TELEPON GENGGAM MOTOROLA, NOKIA DAN ERICSSON DI KOTAMADYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
ELIYANA, - (2000) ANALISIS SIKAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG TERHADAP IKLAN TV SHAMPOO CLEAR. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
ENDAH, SIH MIRMANING DAMAR (2001) ANALISIS PEMILIHAN ALTERNATIF MEMBELI ATAU MEMBUAT SENDIRI PLASTIK SEBAGAI BAHAN PENGEMAS DAN ALTERNATIF KEMUNGKINAN PEROLEHAN AKTIVA TAMBAHAN DARI LEASING ATAU KREDIT BANK PADA UD. ASIH ZEBRA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
EPTRI, YOGI (2009) Analisis Perbedaan Reaksi Pasar Dan Risiko Pasar Perusahaan Perata Laba Dan Non Perata Laba (Studi Pada Perusahaan Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
Emanuel S, Oddie (2015) PERSEPSI KARYAWAN MENGENAI UPAYA PERUSAHAAN UNTUK MEMPERTAHANKAN KARYAWAN PADA PT.BRATACHEM SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
Erwin, - (2009) ANALISIS STRATEGI OPERASI PADA PT. GRAHA INDRAWAHANA PERKASA, SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Ferdian, Alvin (2021) ANALISIS PENINGKATAN PENJUALAN SHI-DA MELALUI PEMASARAN DIGITAL. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
FEBBY, - (2016) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, LEVERAGE OPERASI, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TAHUN 2011-2013). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
FEBRIAN, THEODORUS KEVIN (2023) WOMEN'S AND MEN'S SEXUALITY IN THE NEW ERA BOOTS ADVERTISEMENT. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
FERDILA, REYDA (2016) PREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PERUSAHAAN PULP & KERTAS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE 2011-2015). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Felady, Anjas (2007) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Retailer Meubel CV. Kayu Perkasa Raya Juwana, Pati). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Firlandi, Daniel Yuda (2016) ANALISIS KETERKAITAN INOVASI PRODUK, IKLAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA BLUE CORE DITINJAU DARI KONSEP TOTAL QUALITY MARKETING. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Florentina, Grace (2020) Pengaruh Modal Usaha, Pengalaman Usaha, Tingkat Pendidikan, dan Tenaga Kerja Terhadap Keberhasilan Usaha Bisnis Online Shop Di Kota Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
GIRI, MAHENDRA (2011) THE TOURISM MARKETING ACTIVITIES AND STRATEGIES OF PT. GESA UTAMA TOUR & TRAVEL. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
GONDOMARTONO, STEFANUS CAESAR (2012) PENGARUH VOLATILITAS MATA UANG YEN, TINGKAT INFLASI JEPANG, DAN SUKU BUNGA BANK OF JAPAN TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM JEPANG ( NIKKEI 225 ) DI TOKYO STOCK EXCHANGE PERIODE 1 JANUARI 2007 – 31 Oktober 2011. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
GRAHITO, KWAGANG (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN RUMAH KOS DI WILAYAH GRAHA BANGUN HARJA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
GUNADI, AGUS (2002) EVALUASI PENENTUAN TARID HOTEL BERDASARKAN METODE COST PLUS (Studi Kasus Pada Hotel Santika Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
Gojali, Meiliana Novica (2014) STRATEGI ALTERNATIF USAHA PEMPEK PALEMBANG “888” DENGAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Gunawan, Christalia Novita (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT SHIORI BAZAAR. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Gunawan, Marsheila Giovani (2017) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, TATA KELOLA PERUSAHAAN, DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Gusti, Ian Satrio Ecky (2018) PENGARUH 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI IMPLEMENTASI GREEN MARKETING DI KFC SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
HADEPUTRI, NISSYA PAULIZA (2011) AN ANALYSIS OF THE STRATEGIES OF CRITICISM USED BY MALE AND FEMALE JUDGES OF INDONESIAN IDOL.6, 2010. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
HAMBALI, JEVRI KURNIAWAN (1999) PENGARUH BAURAN PROMOSI DI SAAT KRISIS MONETER TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK DJARUM SUPER 12 (STUDI KASUS PADA PT. DJARUM PERWAKILAN SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HANDAJANTO, SRI BUDININGSIH (1997) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA HOTEL GRAHA SANTIKA DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HANDAYANI, NITA (1998) EVALUASI PENENTUAN HARGA JUAL (STUDI KASUS PADA PT. KUBOTA INDONESIA). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HANDJOJO, AGUSTINUS REINALDO (2013) IDENTIFIKASI PENERAPAN GREEN MANUFACTURING PADA PERUSAHAAN “EMPING DADO". Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HANDOKO, - (2006) ANALISIS PENGARUH METODE AKUNTANSI TERHADAP PEMASUKAN (PROCEEDS), PENAWARAN PERDANA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
HANDOKO, KRISTIANTO BOEDI (1998) PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PTP. NUSANTARA IX SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HANDOKO, TOMMY (2013) INOVASI PEMASARAN MELALUI WEBSITE E-COMMERCE PADA PRODUK KULINER DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
HANDRIANI, LANI (1999) EVALUASI TERHADAP PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI (Studi Kasus Pada PT. Tripilar Beton Mas Salatiga). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
HANNJOTO, YESSICA (2009) ANALISIS PERILAKU TRANSFER INFORMASI INTRA INDUSTRI DALAM REAKSI PASAR TERHADAP PUBLIKASI ARUS KAS PADA PERUSAHAAN REPORTER DAN NONREPORTER: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ-45. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
HARCAHYO, BOWO and Prawihatmi, Chatarina Yekti and Sasmito, Wisnu Djati (2020) KAJIAN FAKTOR PENDUKUNG DAN PENGHAMBAT MAHASISWA KONSENTRASI KEWIRAUSAHAAN PRODI MANAJEMEN DALAM BERWIRAUSAHA. Project Report. Unika Soegijapranata Semarang, Semarang. (Unpublished)
HARGONO, MEGA AYU SETYO WARDANI (2017) PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE PADA PERIODE 2011-2015). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
HARISANTO, ASFIRIA (2006) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI KIJANG INNOVA BENSIN (STUDI KASUS PADA PT. NASMOCO PEMUDA SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HARTANTO, FENNY WIDYANI and AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU (2020) A THOUGHT ON APPLICABILITY OF SUN TZU'S STRATEGY ON MARKETING STRATEGY. Journal Of Management and Business Environment, 2 (1). pp. 38-57. ISSN 2685-5992
HARTANTO, RUDY (2002) ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN DEVIDEN DI BURSA EFEK JAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
HARYANTI, KRISTIANA and HASTUTI, THERESIA DWI and LAKO, ANDREAS and KRISPRANTONO, KRISPRANTONO The Relationship Between Product Quality and Brand Image with Willingness to Buy: A Study on Batik Lasem Consumer. International Journal of Applied Research in Management and Economics, 2 (1). ISSN 2538-8053
HERIYAWAN, H.T. WISNU (2002) ANALISIS EFISIENSI PASAR BENTUK SETENGAH KUAT BERDASARKAN PERISTIWA POLITIK (EVEN Study Pada Peristiwa Pengumuman Hasil Pembentukan Kabinet Baru Tanggal 24 Agustus 2000). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
HERYANTO, - (1999) ANALISIS PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK PADA UD. ORIANINDO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
HIDAYAT, HERDIAN (2020) PENYUSUNAN STRATEGI ALTERNATIF GUNA PENGEMBANGAN BISNIS CV. FAJAR KARUNIA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Hanani, M. M. Asti (1998) Analisis tanggapan konsumen terhadap atribut Pasaraya Sri Ratu Peterongan Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Haryosampang, Leonardus (2009) CONTENT ANALYSIS WEBSITE PERGURUAN TINGGI DI SEMARANG DAN SEKITARNYA DITINJAU DARI TUJUH (7) ELEMEN WEBSITE EFEKTIF. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Hastuty, - (2007) Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli Fruit Tea kemasan Tetra (Studi kasus pada SLTP Pius Pekalongan). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Hendrawan, Giovano Melvernus and AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU (2021) Mediating Effect of e-Satisfaction and Trust on the Influence of Brand Image and e-Loyalty. Journal Of Management and Business Environment, 3 (1). pp. 10-31. ISSN 2685-5992
INDRIANI, SYANI (2008) Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Laba Bersih Terhadap Market Value Added (MVA) Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEJ. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
INDRIARTO, FLORENTIUS HENDY (2005) PENGARUH DIVIDEND YIELD DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP HARGA SAHAM UNTUK PERUSAHAAN DENGAN IOS RENDAH DAN IOS TINGGI. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
INTAN, HERLINA (2008) ANALISIS MODEL PENENTUAN TARIF BERDASARKAN ACTIVITY BASED COSTING (Studi Kasus Pada Lucky Star Wedding Organizer). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
IRAWATI, HENNY (2001) REVALUASI AKTIVA TETAP DAN PENGARUHNYA TERHADAP SOLVABILITAS PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. BADJATEX BANDUNG). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
IRMAWATI, BERNADETA and NUGRAHANINGSIH, TRI HARDJANTI and RETNAWATI, BERTA BEKTI and LEONG, HIRONIMUS and YUDANTAMA, REYNOLD and PERWIRADJATI DP, YOHANES and HERMAWAN, FELICIA and APRILIA, ELVIRA and SULISTIO I, ENRICO and GERARLD P, VICHAEL PELATIHAN MANAJEMEN DAN TEKOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI UMKM KERAJINAN DI KABUPATEN PEKALONGAN. Project Report. 0. (Unpublished)
IWANTO, RENDY (2010) EVALUASI PEMASOK DVD, DISPENSER, DAN MAGIC COM PADA TOKO MAKMUR SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Irawati, Endang (1998) PENGARUH HARGA, PAMERAN DAN KUNJUNGAN SALESMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. SRIKANDI DIAMOND MOTORS JAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
JATI, MUHAMMAD LUTHFAN PRANOWO (2020) RANCANGAN POLA PRODUKSI DENGAN INCREMENTAL COST ANALYSIS PADA CV. BUANA RAYA DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
JAYA, SAMUEL KARUNIA (2012) CONTENT ANALISIS TERHADAP PRINTED MEDIA ADVERTISING ( BROSUR, LEAFLET, BOOKLET) PADA PERGURUAN TINGGI LOKAL PESERTA PAMERAN PERGURUAN TINGGI DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
JULIANTO, ALBERT AGUS (2003) ANALISIS KOMBINASI BAURAN ATRIBUT KACAMATA YANG DISUKAI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA OPTIK SENTRAL SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kristiyan, Elwin (2021) ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) SEBAGAI PENGEMBANGAN USAHA PADA MOODBOOSTER SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
KANADI, EDWIN and AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU (2018) Analisis Kinerja Pemasaran PT NSS. JEMAP : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Perpajakan, 1 (2). pp. 189-204. ISSN 2622-612X
KAREL, IVAN (2023) PENENTUAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN HIJAU DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI AHASS WINARTO MOTOR. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
KRISTANTO, HENDY (1999) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN GARAM BRIKET PADA UD. GAJAH SARI BATANGAN PATI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
KRISTIANA, SANTI (2002) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA KASUS INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
KRISTIANTI, IKA (2008) RELEVANSI NILAI PERTUMBUHAN LABA DAN NILAI BUKU EKUITAS UNTUK PASAR SAHAM. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
KRISTIANTI, TRIARIANI (2008) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA SALES SEBELUM DAN SETELAH ADANYA KEBIJAKAN BONUS BAGIAN PEMASARAN PT GRAHA MULTI MESINDO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
KURNIADI, YANITA (2001) PENGGUNAAN ACTIVITY-BASED COSTING SYSTEM SEBAGAI ALTERNATIF DALAM PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK DAN HARGA JUAL PRODUK SERTA ANALISA TERHADAP PROFIT YANG DIPEROLEH PERUSAHAAN PLASTIK SADEWO JAYA, SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
KURNIAWAN, - (2000) EVALUASI METODE PERAMALAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN PENJUALAN (Studi Kasus pada PT. Dami Sariwana Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
KURNIAWAN, G. FONNY ANDREAS (2006) INTERNAL COMMUNICATION PROCESS AT PT PLN (Persero) DISTRIBUSI JAWA TENGAH AND D.I. YOGYAKARTA. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
KURNIAWAN, RAYMOND (2009) Analisis Perbedaan Harga Saham, Volume Perdagangan, Varians, Abnormal Return dan Likuiditas Perusahaan Sebelum dan Setelah Peristiwa Pemecahan saham di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Pada Perusahaan-Perusahan Yang Terdaftar Di BEI Periode 2000-2007). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
KURNIAWAN, ROBERT (2023) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN (7P) PADA BAKSO ANEKA SEMARANG DAN STRATEGI YANG DILAKUKAN PADA BAKSO ANEKA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
KURNIAWAN S., F.Y. ROBERT (2002) MENGKAJI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMYEBABKAN PERUBAHAN TINGKAT RENTABILITAS EKONOMI PT. JATI LUHUR AGUNG SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
KURNIAWATI, ELIZABETH (2013) ANALISIS EFEKTIFITAS MEDIA PROMOSI SEKOLAII YSKI DI SEMARANG DALAM PENERIMAAN SISW A BARU. Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.
Kanadi, Edwin (2018) ANALISIS EFEKTIVITAS ELEMEN BAURAN PEMASARAN PADA PT. NIAGA SUPER SURYA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
Khanif, Muhammad (2008) ANALISIS KUALITAS JASA TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CABANG IMAM BONJOL JAKARTA PUSAT. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Khoridah, Intan (2018) ANALISIS MARKETING MIX TOURISM KAWASAN WISATA UMBUL SIDOMUKTI DI DESA SIDOMUKTI, KECAMATAN BANDUNGAN, KABUPATEN SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Kirana, Patricia Defita Selva (2020) PENDISTRIBUSIAN DAN PEMASARAN SUSU PASTEURISASI DAN HOMOGENISASI DI CV. CITA NASIONAL. Project Report. Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, Semarang.
Kori, Veronika (2009) THE IMPORTANCE OF FOOD AND BEVERAGE SERVICE METHODS IN SQUARE RESTAURANT AT NOVOTEL SEMARANG. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Kristanto, Andri (2009) KEBIJAKAN OPERASI PADA TOKO MATERIAL ”SUBUR SEJAHTERA”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kristanto, David Arianta (2016) ANALISIS KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA USAHA FIORELLA CLAY DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN VRIO. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Kristianto, Erick (2020) PERENCANAAN PENGEMBANGAN USAHA PIZZA DANTE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Kristyanto, Alvin (2020) PERENCANAAN BUDAYA 5S (SEIRI, SEITON, SEISO, SEIKETSU, SHITSUKE) PADA ANOEGRAH JAYA MOTOR SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Kurniadi, Agusta (2008) ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA OPERASI YANG DIMODERASI OLEH SISTEM PENGHARGAAAN PADA PT.HERCULON CARPET. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kurniawan, Go Albert (2017) USULAN PERANCANGAN METODE 5S (SEIRI, SEITON, SEISO, SEIKETSU, SHITSUKE) PADA SUMBER SEJAHTERA PRATAMA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Kurniawan, Herry (2014) “ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE , STORE NAME DAN PRICE DISCOUNTS (PRICE OFF-DEAL) ) TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK PAKAIANWANITA (Studi Kasus di Matahari Department Store Java Super Mall Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Kusumadewi, Vika Titiana (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pencapaian Target Penjualan PT. XXX District 22. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Kusumah, Emma Anggar (2006) PROFESSIONAL TOUR GUIDE IN INCREASING SERVICES FOR TOURISTS AT PT. ARI JASA TOUR AND TRAVEL. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
LAKO, ANDREAS (2007) VALUE RELEVANCE OF FINANCIAL STATEMENTS INFORMATION TO STOCK MARKET : TESTING BASED ON VALUATION AND EFFICIENT MARKET THEORY. Market theory.
LATHIFA, AULIYA (2023) PENINGKATAN KEGIATAN PEMASARAN WARUNG MAKAN 20’NOURMA MELALUI BISNIS ONLINE. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
LAURENT, VIONA (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING GLOWINC POTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
LAYONO, YERIMIA (2014) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA LEMBAGA PELATIHAN BAHASA ASING TERPADU "ASIA PACIFIC" DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
LEONARDO W., LUKIE (1999) EVALUASI STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN TERHADAP SISTEM PENJUALAN KREDIT PADA CV. ALWAAH SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
LEONG, HIRONIMUS (2020) Digital Technology as a Solution for the Sustainability of Natural Material Handicraft MSMEs in Magelang Region - Central Java in the New Normal Period. IAOM. (Unpublished)
BUKU (2021) Iconic Kerajinan Bahan Alam Kabupaten Semarang Hadapi Pandemi. 000269054.
BUKU (2021) Sertifikat HKI Bertahan di Masa Pandemi. 000269057.
LEONG, HIRONIMUS and Retnawati, Berta Bekti and IRMAWATI, BERNADETA (2021) Bertahan di Masa Pandemi - UMKM Bahan Alam Kabupaten Pekalongan. Penerbit Universitas Katolik Soegijapranata.
LIANAWATI, - (2004) PERGESERAN BETA SAHAM DI SEKITAR PENGUMUMAN LABA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
LIEM, OEI HONG (1999) PERSEPSI KONSUMEN TENTANG RETAILING MIX PADA PASAR SWALAYAN TONG HIEN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
LING, OH SIAUW (2001) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA JUAL BERDASARKAN HARGA PITA CUKAI TERHADAP PENJUALAN (Studi Kasus pada Pabrik PT. Notodjojo Mulyo Kudus). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
LUKITO, LIEM PAMELA and AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU (2018) The emergence of A New Reference Group: Social Media Influencer. Universitas Warmadewa Denpasar.
MAHUZE, WALTER (2003) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN IKAN ARWANA (SCLEROPAGES JARDINI) DITINJAU DARI PASAR, PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI (STUDI KASUS PADA ASOSIASI PENGUSAHA IKAN HIAS MERAUKE). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
MARIANI, YUNITA (2008) ANALISIS RELEVANSI NILAI LABA OPERASI, LABA BERSIH, DAN LABA TRANSITORI UNTUK PASAR SAHAM. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
MARIANIE, SUSAN (2009) Relevansi Nilai Informasi Akuntansi Laba dan Arus Kas Terhadap Nilai Pasar Saham Terkait Dengan Siklus Hidup Perusahaan. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
MAUREEN, - (2003) DAMPAK PENGUMUMAN BOND RATING TERHADAP REAKSI PASAR DI BURSA EFEK JAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
MEDYAWATI, VIANA (2010) ANALYSIS FACTOR INFLUENCING CUSTOMER LOYALTY OF HARMACEUTICAL DISTRIBUTOR TOWARD CITRA JANANURAGA INCORPORATION, SEMARANG. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
MEGAWATI, - (2001) ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN DIVIDEN DILIHAT DARI PERBEDAAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN DIVIDEN DI BURSA EFEK JAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
METALIA, FIANA (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN PADA SAAT IPO (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
MIRASTUTI, INDAH BONITA (2014) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI STATUS KONTRAK DENGAN JOB INSECURITY PADA KARYAWAN MARKETING PT.NASMOCO CABANG PEMUDA AUTHORIZED TOYOTA DEALER WILAYAH SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
MULYANINGSIH, TRI (1999) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL BETON SRIE DI KLATEN JAWA TENGAH. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
MULYANTI, IMA (2002) PROFIL PERSAINGAN SANITAS PER AQUA CENTER DALAM PERSEPSI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA SPA SUSAN, SPA MARTHA TILAAR DANS PA ODISEUS/GRAND CANDI SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Melia, Thirsa Carla (2019) UPAYA PENGEMBANGAN PASAR MELALUI PEMASARAN ONLINE PADA THIRSA SHOES. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Michelle Risha Purwanty Suyanto, Michelle Risha Purwanty Suyanto (2007) HOTEL RESERVATION SERVICE AT TOURISM TRAVEL BUREAU ( PT. JAKARTA EXPRESS, BANDUNG BRANCH ). Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Mutiarasari, Maya Christina (2018) PENGUATAN KEMBALI BRAND EQUITY TOA MELALUI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PT TOA GALVA PRIMA KARYA KANTOR PERWAKILAN SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
NIRMALASARI, ENDAH SUSANTI (2002) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR TERHADAP KINERJA INDUSTRI BANK GO PUBLIK DI INDONESIA TAHUN 2000. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
NOVA, PRASHINTA KRISTANTRI (2013) ANALISIS MARKETING MIX TOURISM KAWASAN CANDI GEDONG SONGO DI DUSUN DARUNG, DESA CANDI, KECAMATAN AMBARAWA, KABUPATEN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
NOVIANTO, - (2009) STRATEGIES OF UNGARAN TOURISM OFFICE IN DEVELOPING TOURISM IN UNGARAN. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
NUGRAHA, REZA (2017) ANALISIS KESESUAIAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA WIRAUSAHA CV. NARABEL SEMARANG MENURUT TEORI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN LUMPKIN DAN DESS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
NUGRAHENI A., ELIZABETH ARIYATI (2002) PENGARUH HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM DAN VOLATILITAS HARGA SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD PADA SAHAM-SAHAM YANG MENGUMUMKAN STOCK SPLIT DI BEJ. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
NUGROHO, ANDRI (2002) ANALISIS PERBEDAAN TANGGAPAN KONSUMEN YANGA BERGANTI MERK PASTA GIGI TERHADAP MERK YANG KINI DIGUNAKAN (STUDI KASUS KELURAHAN NGESREP, KECAMATAN BANYUMANIK). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
NUGROHO, DWI MARDANU (2017) STRATEGI ALTERNATIF TOKO ELEKTRONIK IRAMA MAS PURWOKERTO BERDASARKAN ANALISIS SWOT (STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITY, THREATS). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
NURCAHYO, YUDIK AGUNG (1999) PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NOJORONO KUDUS. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
NUWA, MARIA FATIMA DOY (2004) HUBUNGAN MANAJEMEN LABA (EARNING MANAGEMENT) DENGAN KINERJA OPERASI DAN RETURN SAHAM DI SEKITAR IPO (INITIAL PUBLIC OFFERING). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
Nafisa, Fildzah Ardiana (2018) THE ENGLISH DEPARTMENT STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF SOCIAL MEDIA AS A MARKETING TOOL. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Noegroho, Noviyanto (1999) KADAR PENCARIAN INFORMASI TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR DITINJAU DARI KELAS SOSIAL KONSUMEN. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
Nugraha, Rahardian Adhitya (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BOURJUIS CAFÉ. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Nugroho, Andy Putro (2007) STRATEGI OPERASI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PERUSAHAAN VIONA PHOTO ALBUM SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Nugroho, Eliezer (2009) TANGGAPAN BUYER AMERIKA SERIKAT TERHADAP MEBEL-MEBEL BUATAN PT. DEVONSHIRE TUNGGALINDO SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Nugroho, Leonardus Frandy Hanang (2017) RANCANGAN LINGKUNGAN KERJA FISIK MENGGUNAKAN KONSEP 5S PADA PERCETAKAN AGUNG LESTARI SEMARANG, JAWA TENGAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Nugroho, Yosafat Agung (2009) The Roles of Tour Guides at Ikha Tour Semarang in Serving Tourists. Diploma thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Ongki, Daniel (2017) PENGUSAHA PT. SINAR DUNIA MENURUT TEORI 10D WILLIAM BYGRAVE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
OKTAVIA, IKA (2001) EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH EMISI SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (SUATI PENELITIAN PADA INDUSTRI PERTANIAN, KEHUTANAN DAN PERIKANAN). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
OKTIANA S, ASTRID (2009) SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK PAKAIAN DAN AKSESORIS BERBASIS WEB PADA TOKO SIZTER’S BUTIK & ACCECORIES. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
ONGKI, DANIEL (2017) PENGUSAHA PT. SINAR DUNIA MENURUT TEORI 10D WILLIAM BYGRAVE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Oei, Stevanus Y.R.W (2014) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA WARUNG MAKAN “TONGKRONGAN GALANTINE” BERDASARKAN PENDEKATAN SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Oktavianto, Petrus Fajar (2016) PERUMUSAN BLUE OCEAN STRATEGY SEBAGAI STRATEGI BERSAING PADA USAHA LOENPIA MATARAM 481. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Putri, Agatha Silviana (2021) MENGAKSELERASI PENETRASI PASAR DALAM RANGKA PENGEMBANGAN USAHA MOODBOOSTER BERBASIS ANALISIS SWOT. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
PANDY, PHOA VANIA JESSICA (2018) INOVASI PEMASARAN PADA MANZI MERCI MELALUI E-MARKETPLACE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
PERWITO, A. HARYO and Anugraheni, Dyah Titisari and HARCAHYO, BOWO and SUGIHARTO, YOHANES (2022) EKSPLORASI PERSEPSI, PERILAKU, DAN MOTIVASI GEN-Z BERWISATA DI OBYEK WISATA AIR TERJUN DAN DESA WISATA SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN OBYEK WISATA CURUG 7 BIDADARI DAN DESA WISATA, DESA KESENENG, KECAMATAN SUMOWONO, KABUPATEN SEMARANG. Other. Universtitas Katolik Soegijapranata, Universtitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
PERWITO, A. HARYO and PURNAMASARI, SHRESTA (2022) TRACER STUDY PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA TAHUN LULUS 2017-2020. Other. Universtitas Katolik Soegijapranata, Universtitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
PERWITO, A. HARYO and PURNAMASARI, SHRESTA (2021) TRACER STUDY PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA TAHUN LULUS 2016-2018. Other. Universtitas Katolik Soegijapranata, Universtitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
PRABANINGRUM, GURIT SIH INTANI (2011) MINAT KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA ETNIS CINA DAN JAWA DI UNIKA SOEGIJAPRANTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
PRADIPTA, DADING TIRTA (2008) ANALISIS PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN LABA INCOME INCREASING DAN INCOME DECREASING TERHADAP REAKSI PASAR DAN RISIKO PASAR PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
PRADIPTA, INNEKE DENA (2009) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN FINANCIAL VALUE ADDED TERHADAP MARKET VALUE ADDED PADA PERUSAHAAN PUBLIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
PRAMUDANA, RIZKY (2023) PEMAPARAN MARKETING MIX PADA PRODUK BATIK SEMARANAGN DI KAMPUNG BATIK REJOMULYO SEMARANG (STUDI PADA KAMPUNG BATIK DI KELURAHAN REJOMULYO SEMARANG). Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
PRIHATMOKO, TIMOTIUS FERDIAN (2013) KECEMASAN MENJALANKAN BISNIS MULTI LEVEL MARKETING DITINJAU DARI SELF EFFOCACY. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
PURYANTO, HENRY (1997) ANALISIS TRATEGI PEMASARAN PRODUK LA LIGHTS DITINJAU DENGAN ANALISIS SWOT PADA PT. DJARUM PERWAKILAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
PUSPITA, AYU PUSPA (2004) ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN RIGHT ISSUE TAHUN 2000-2003. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
PUSPITA S, DWI JAYANTI (2009) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Opini Audit Going Concern pada Perusahaan Properti dan Real Estate di BEI. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
PUTRA, ANDYKA WIJAYA (2007) KUALITAS LAYANAN PADA TOKO BESI KRESNA JAYA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Permana, Elita (2008) The Use of Marketing Strategies in the Marketing Activities by Universal Tour and Travel. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Perwito, A Haryo and Anugraheni, Dyah Titisari and HARCAHYO, BOWO and SUGIHARTO, YOHANES (2023) EKSPLORASI PERSEPSI DAN SIKAP WARGA DESA TERHADAP POTENSI DAMPAK PERKEMBANGAN KEPARIWISATAAN DESA KESENENG, KECAMATAN SUMOWONO, KABUPATEN SEMARANG. Other. Universtitas Katolik Soegijapranata, Universtitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
Prabowo, Heri (2006) MARKETING CTIVITIES OF SURYA ASIA HOTEL IN WONOSOBO. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
Prasetiawati, M. M. Ira (1998) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA CV. IDA LESTARI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Prasetyo, Probojati (1995) ANALISA LOKASI PEMASARAN SEKTOR INFORMAL PADA SEKTOR PERDAGANGAN DI SEKITAR BIOSKOP KELAS II DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Prayogo, Go, Yuliana Vivi (2017) PERANCANGAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN BANDENG JUWANA ELRINA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Putra, Bagus Kristanto (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG MELALUI EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Putri, Christien Natalia Andriana (2018) IDENTIFIKASI ENTREPRENEURIAL ORIENTATION DAN MARKET ORIENTATION UD. ANUGRAH AMENITIES HOTEL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
RAHARDJO, ADI PURNAMA (1999) PENERAPAN ANALISIS TREND DALAM MENYUSUN PROYEKSI RASIO LIKUIDITAS DAN RASIO RENTABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. Dragon Prima Farma Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
RAHARJO, BUDI (2001) PENGURANGAN RISIKO INVESTASI PADA SAHAM MELALUI PENELITIAN BERDASARKAN JANGKA WAKTU KEPEMILIKAN : PENELITIAN PADA IHSG DAN 10 SAHAM KAPITALISASI BESAR DAN 10 SAHAM KAPITALISASI KECIL PADA PERIODE 1995 SAMPAI DENGAN 1998. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
RAKAWIRA, FERDINANDUS EMIR PRATAMA (2015) IMPLEMENTASI NEW WAVE MARKETING PADA NASMOCO SEMARANG STUDI KASUS : SEMARANG YARIS OWNER GRUP (SYOG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
RETNO W, RAHMANI TRI (2007) PENGARUH LABA DAN NILAI BUKU EKUITAS TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN MODERASI UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN, PROFITABILITAS DAN METODE AKUNTANSI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
RIENSETYO, DHANI (2005) ANALISIS PERBEDAAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEPUTAR TANGGAL PEMECAHAN SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
Raeny, Titania Deborah (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN MINISO DAN USUPSO PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Rahardja, Irene Effendi (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Raharjo, Tri Sutrisno (2016) Analisis Posisi Relatif Mobil Hatchback Merek Honda Dibanding Pesaingnya. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Reinaldo. H, Liem, Vito (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA USAHA JASA PERCETAKAN ANUGERAH OFFSET DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Renaldi, Ryan (2016) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Toko Arjuna Motor Pekalongan). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Retnawati, Berta Bekti BUKTI KORESPONDENSI "INCREASING MARKETING PERFORMANCE OF MSME NATURAL MATERIAL CRAFTS PRODUCTS IN CENTRAL JAVA THROUGH NURTURING ICONIC PRODUCT INNOVATION". Universitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
Retnawati, Berta Bekti BUKTI KORESPONDENSI "KONDISI EKSISTING USAHA MIKRO DAN KECIL KERAJINAN BAHAN ALAM DI KOTA SEMARANG DALAM BERTAHAN MENGHADAPI KRISIS AKIBAT PANDEMI". Universitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
Retnawati, Berta Bekti Bukti Korespondensi "Green Marketing Practices and Issues: A Comparative Study of Selected Firms in Indonesia and Philippines". Universitas Katolik Soegijapranata. (Unpublished)
Retnawati, Berta Bekti and LEONG, HIRONIMUS and IRMAWATI, BERNADETA (2021) DINAMIKA UPAYA DIGITALISASI PEMASARAN & INOVASI PRODUK IKONIK UMKM KERAJINAN BAHAN ALAM DI JAWA TENGAH. Universitas Katolik Soegijapranata.
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Kurniasari, Widuri and Wahyuningdyah, Retno Yustini (2019) Kajian Penyusunan Strategi Pengembangan Kawasan dan UMKM Pendukung Pariwisata Kabalong Kabupaten Pekalongan. Project Report. Pustaka Magister Semarang, Semarang.
Susanto, Steven Samuel (2020) Pengaruh Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha pada Pelaku UMKM Makanan di Kecamatan Genuk Kota Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SAGITA, RAMONA (2008) ANALISIS REAKSI BERLEBIHAN TERHADAP HARGA SAHAM SAAT PENGUMUMAN LABA. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
SALIM, IMMANUEL OCTAVIANUS (2019) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI STRATEGI MEMASARKAN JASA FOTOGRAFER DI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
SANDJAYA, CARRY OCKA (2008) MARKETING STRATEGY OF MAHKOTA WEDDING AND EVENT ORGANIZER IN SEMARANG WEDDING FESTIVAL. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
SANTOSO, DEVI LIANAWATI (2009) Analisis Pengaruh Kandungan Laba, Timeliness Publikasi Laba, Dan Kualitas Laba Terhadap Relevansi Nilai Laba Untuk Pasar Saham Dengan Laba Ditahan Dan Arus Kas Bersih Sebagai Variabel Kontrol. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
SANTOSO, TRI HARTATI (2003) PENGARUH RETURN, VOLUME TRANSAKSI DAN RISIKO UNIK SAHAM TERHADAP BETA PERUSAHAAN PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI (PERIODE JANUARI 2000 SAMPAI DENGAN JUNI 2002). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SARI, ASNI CAHYA PERMATA (2017) KANDUNGAN INFORMASI PADA SESI PRA PEMBUKAAN DAN VOLUME PERDAGANGAN SERTA PENGARUH TERHADAP RETURN SAHAM (studi kasus pada perusahaan yang terdaftar dalam sesi pra pembukaan periode Agustus 2013- Juli 2016). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SARI, ENDANG (1999) EVALUASI PERBANDINGAN ANTARA ALOKASI BIAYA KONVERSI YANG MENGGUNAKAN DASAR TERTIMBANG BIAYA BAHAN BAKU DENGAN ALOKASI BIAYA KONVERSI YANG MENGGUNAKAN DASAR TERTIMBANG LAMA WAKTU PENGOLAHAN (Studi Kasus CV. Gajah Perkasa Tri Mandiri Di Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
SARIFU, HERLIANTO (1998) PENGARUH AGEN/RETAILER, PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PENJUALAN LANTAI GERANIT PADA PT. SARANA KENCANA INDAH SEJATI CABANG JATENG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SARINURLITA, AGNES (2005) ANALISIS PERSEPSI MEMBER TERHADAP CARA PEMASARAN PRODUK PERUSAHAAN MULTI LEVEL MARKETING TIANSHI DAN KAITANNYA DENGAN LOYALITAS SEBAGAI MEMBER DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
SEPTIANA, BERTHA (2013) KOMITMEN ORGANISASI DITINJAU DARI SELF EFFICACY PADA KARYAWAN BAGIAN MARKETING DAN ADMINISTRASI PT BPR RESTU ARTHA MAKMUR SEMARANG. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.
SETIAWAN, GABRIELLA ALICIA (2023) EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TIKTOK, dan INSTAGRAM) TERHADAP BRAND AWARENESS TE BOO BOO. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
SETIAWAN, PATRICIUS DIDIK (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELI MENGKONSUMSI PERMEN FUNGSIONAL. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SETIAWAN, PAULUS EVANDER PRIHATINO (2020) ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN HARGA KOMODITAS KOPI DAN PERUBAHAN VALUTA ASING TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAN KOPI YANG GO PUBLIC PADA TAHUN 2014 - 2019. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SETIAWAN C, NUGROHO (2016) PENYUSUNAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA USAHA DAGANG LIONG DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SETIAWATY, NANI (2001) ANALISIS KEBUTUHAN JUMLAH TENAGA KERJA DIKAITKAN DENGAN EFISIENSI BIAYA TENAGA KERJA PADA CV. MORODADI (BAGIAN PENJILIDAN MAJALAH POLDA). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SETIJOWARNO, DJOKO (2012) PENGELOLAAN PARKIR SEMARANG HARUS SATU ATAP. INSTANSI PENGELOLA PARKIR.
SETIOWATI, DESY (2016) STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA SEKOLAH (Studi Kasus The Lost Customer SMP Kristen YSKI Semarang). Masters thesis, Magister Manajemen Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
SETYANINGRUM, RUFAIDA WAHYU (2007) THE MARKETING STRATEGY OF PANORAMA WISATA ENTERPRISE TO INCREASE SERVICE QUALITY. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
SETYANINGRUM, VENNY (2008) PENENTUAN STRATEGI OPERASI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA TOKO DYNASTY FASHION SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SHAHZAD, SYED KHURAM (2023) ANALYSIS OF THE EFFECT OF CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PROGRAM ON CUSTOMER RETENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS MEDIATING VARIABLE IN CV VAPOR CITY SEMARANG. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
SIAHAAN, EDWIN BONYSAR ALEXANDER (2002) HUBUNGAN ANTARA EVA SEBAGAI NILAI PERUSAHAAN DENGAN TINGKAT PERUBAHAN HARGA SAHAM (ABNORMAL RETURN SAHAM) PADA PERIODE 2000-2001 (Studi Kasus Pada 10 Emiten Kategori 50 Biggest Market Capitalitation). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
SOESANTO, YULIANA (1999) ANALISIS STUDI WAKTU PADA BAGIAN PEMASANGAN BAHAN PEMBANTU DI PERUSAHAAN MEUBEL DIAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SOESENO, ARLEN TANDY (2017) PERSEPSI WHOLESALER TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK PENCIL CASE MEREK SHINTOENG DI KOTA SURABAYA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SOEWARNO, MICHAEL JOSHUA (2019) CALCULATION OF ASTRA MRANGGEN’S MARKETING DIVISION PERFORMANCE USING WEIGHTED PRODUCT ALGORITHM. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
SUCIARTO, SENTOT Pengembangan Produk, Branding dan Pemberian Label Pada Kemasan Produk: Buku Ajar Mata Kuliah Produk Dan Merek. Universitas Katolik Soegijapranata.
SUCIARTO, SENTOT and WIDYANTO, . and ADHIANI, BUDI THE ROLE OF STRONG BRAND AS INTERVENING VARIABLE OF INFLUENCE OF CONSUMER DECISION MAKING TOWARD BRAND LOYALTY OF SNACK PRODUCT Case of Young Students Consumer at Grobogan Regency, Central Java, Indonesia. In: Presented at 10th International Conference of ICEBSS,, 9 December 2018, Selangor, Kualalumpur.
SUCIARTO, SENTOT and WIDYANTO, AM and UNTARI, RUSTINA Pengaruh Customer Based Brand Equity (CBBE) Merek Snack terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelajar Di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Other. Universitas Katolik Soegijapranata. (Submitted)
SUJANTO, INEKE (2000) PENENTUAN HARGA POKOK TELUR PADA PERUSAHAAN PETERNAKAN AYAM PETELUR HANDINI DI GUNUNG PATI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
SURYANTO, ARIVIDYA YAJNA (2005) ANALISIS POSITIONING ROKOK KRETEK DJARUM 76 BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KECAMATAN GAYAMSARI SEMARANG (STUDI KASUS PADA PASAR GAYAMSARI SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SUSANTO, AGUS (1998) STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KUBOTA INDONESIA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH (2024) Pilar Pembangunan Lingkungan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) dalam Praktik Bisnis UMKM: Kajian Minat Adopsi Parktik Bisnis Hijau. Project Report. Unika Soegijarpranata. (Unpublished)
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and RAHUTAMI, ANGELINA IKA and Wahyuningdyah, Retno Yustini (2021) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Pangan Organik (Article Version). In: Seminar Nasional FMI ke 13 dengan Tema Redifining Management in the Post-Pandemic Era : Issue, Challenges, and Opportunities, 27 - 28 November 2021, virtually via Zoom video conferencing.
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Rahutami, Angelina Ika and Wahyuningdyah, Retno Yustini (2021) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Pangan Organik. Project Report. UNSPECIFIED. (Unpublished)
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and SUGIHARTO, YOHANES and Rahutami, Angelina Ika (2011) PENERAPAN MEDIA INFORMASI PEMASARAN DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN INFORMASI:STUDI EKSPERIMENTAL IKLAN PEMASARAN DAERAH. In: Seminar Nasional Teknologi Informasi & Komunikasi Terapan 2011 (Semantik 2011), 16 1pril 2011, Udinus-Semarang.
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and WAHYUNINGDYAH, RETNO YUSTINI and KURNIASARI, WIDURI Developing the Strategy of Ecotourism Development Based on Regional Planning Analysis: The Study of Kabalong Ecotourism, Pekalongan Regency Indonesia. In: THE 9TH INTERNATIONAL BORNEO BUSINESS CONFERENCE, March, 3rd-5th, 2021, Malaysia. (Unpublished)
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Wahyuningdyah, Retno Yustini and Kurniasari, Widuri (2021) DEVELOPING THE STRATEGY OF ECOTOURISM DEVELOPMENT BASED ON REGIONAL PLANNING ANALYSIS: THE STUDY OF KABALONG ECOTOURISM, PEKALONGAN REGENCY INDONESIA. In: The 9th International Borneo Business Conference, 3-5 Maret 2021, VIRTUAL CONFERENCE (Kinabalu, Sabah, Borneo).
SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Wahyuningdyah, Retno Yustini and Kurniasari, Widuri (2022) THE PULL AND PUSH MARKETING STRATEGY FOR SUSTAINABLE ECOTOURISM: THE STUDY OF ECOTOURISM OF KABALONG, PEKALONGAN REGENCY, INDONESIA. In: 7th International Conference on Business and Economy with the theme: “Creating, Managing, and Distributing Wealth: Economic Recovery and Resiliency through Digital Transformation, March 18-19, 2022, virtually via Zoom video conferencing.
SUTEJA, ERICK (2001) ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN INFORMASI TINGKAT LABA BERSIH SETELAH PAJAK TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
SUTOMO, ST. DANI (2003) PENGARUH PENILAIAN (TANGGAPAN) ANGGOTA SERIKAT PEKERJA MENGENAI FUNGSI SERIKAT PEKERJA TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA DI DALAM SERIKAT PEKERJA (STUDI KASUS PADA PT. INTI GENERAL YAJA STEEL JRAKAH TUGU SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
SUTRISNAWATI, - (1998) EVALUASI STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN SISTEM PENERIMAAN KAS DARI PENJUALAN TUNAI PADA PT. SASANAMAYA TIRTAMUKTI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
SUTRISNO, ANDREAS ALDO (2009) ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE, PRICE EARNING RATIO, RETURN ON INVESTMENT, DEBT TO EQUITY RATIO, NET PROFIT MARGIN DAN SUKU BUNGA TERHADAP HARGA SAHAM PERDANA (Studi Empiris Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2002-2006). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
SUYITNO, LUCKY (2012) A SYNTACTIC ANALYSIS OF CAR AND COMPUTER ENGLISH TAGLINES FOUND IN WIKIQUOTE. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SWANDAYANI, AGNES INDAH (2011) A STUDY ON THE PRE-SEQUENCES AND POLITENESS STRATEGIES OF MAKING REQUESTS IN THE CONVERSATIONS BETWEEN TRANSGENDERS TO THEIR GUESTS. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
SYLVIANY H., JOHANA (2001) EVALUASI KEGIATAN PENJUALAN MELALUI SISTEM PENGEMBALIAN MANAJEMEN (STUDI KASUS PADA PT. TUNGGAL SILA FARMA CABANG SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
Santoso, Teguh (1995) POTENSI PEDAGANG KECIL DI PASAR BURUNG KARIMATA - SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Saputra, Nathania Ima (2018) “ANALISIS LAYANAN JASA KOS CITRA GARDEN GUNUNG PATI SEMARANG MENURUT PENGHUNI KOS”. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Saputra, Roy Dwi (2008) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA JASA KONSULTAN YOS and CO). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Sari, Devi Arnitya (2017) Pengaruh Karakteristik Eksekutif, Tata Kelola Perusahaan, Leverage, Ukuran Perusahaan dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Penghindaran Pajak (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di BEI periode tahun 2010 – 2014). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Sastradi, Hendys (1998) Evaluasi Sistem Pengendalian Persediaan Pada PT. Pico Indomeubel Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Sentiko, Sindu Aryo (2016) STRATEGI ALTERNATIF PADA BIG BANG BRAIN CREATIVE (BBB CREATIVE) BERDASARKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata Semarang.
Septiana, Marcellina Maya (2017) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN HASIL ALAM DI DAERAH GOWOKPOS JAWA TENGAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Seran, Maria Goreti Rosa Vong (2017) ANALISIS KINERJA PASAR PADA SALURAN PEMASARAN KOPI ORGANIK DI SUBDISTRITO AINARO VILA, DISTRITO AINARO, TIMOR-LESTE. Masters thesis, Fakultas Ekonomi Dan BisnisUniversitas Katolik Soegijapranata.
Setiawan, Bernhard Teo (2021) PENGEMBANGAN STRATEGI USAHA KUE PADA CANA CAKE KOTA CIREBON. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Setiawan, Lorins Dana Octaviana (2017) RANCANGAN 5S (SEIRI, SEITON, SEISO, SEIKETSU, SHITSUKE) PADA CENTRO PRODUCTION SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Siagian, Diondi Eliezer (2019) PERENCANAAN 5 S PADA CV. MATAHARI FRAME SENI DAN KERAJINAN PIGURA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Siswanto, Yolanda (2017) DETERMINAN MINAT CUSTOMER GO-JEK DALAM MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN GO-PAY DENGAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Steven Septianto, Gunawan (2017) USULAN PERANCANGAN PENERAPAN 5S ( SEIRI, SEITON, SEISO, SEIKETSU, dan SHITSUKE ) pada CV. JATI BAGUS TEGAL, JAWA TENGAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Suciati, - (1995) PENERAPAN ANALISIS BIAYA PEMASARAN DALAM MENILAI EFEKTIVITAS KEGIATAN PEMASARAN PADA PT. INTAN PARIWARA DI KLATEN. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Sugiarto, Anastasia Tina (2008) ANALISIS KEBIJAKAN OPERASI PADA RUMAH MAKAN MELATI, PATI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Susanti, FL. Istasyani (1998) DIVERSIFIKASI INVESTASI SEKURITAS UNTUK MEMINIMALKAN RISIKO. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Susanto, Hermawan (2013) STRATEGI ALTERNATIF ELLY BATIK SEMARANG BERDASARKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
Susanto, Kasen (1999) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISA SWOT PADA PT. SIDODADI BERLIAN MOTOR. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Susanto, Poei Jeffry Nanda (2014) ANALISIS KUALITAS LAYANAN BISNIS FRANCHISE “KEBAB TURKI BABA RAFI” DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Susanty, Theresia Irma (2006) Marketing Activities done by Ambarawa Railway Museum Management. Other thesis, PRODI SASTRA UNIKA SOEGIJAPRANATA.
Sutanto, Evelyn (2018) FLA Students’ Perception on the Use of Instagram to Market Products. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
TEJOSANTOSO, CHRISTIANTO KEVIN (2023) EVALUATING COAL STOCKS WITH ANN,RANDOM FOREST AND ARIMA MODEL. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
TJOKROHADI, ALVIN (2020) DAMPAK KENAIKAN HARGA TIKET DAN KEBIJAKAN PENGHAPUSAN BAGASI TAMBAHAN GRATIS TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN PENERBANGAN DOMESTIK BERBIAYA MURAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
TONY, - (2015) EVALUASI BISNIS KAFE LOVELICIOUS. Masters thesis, Program Magister Manajemen Unika Soegijapranata.
Tampi, Ruth Angelina (2013) EVALUASI SISWA, ORANG TUA SISWA DAN ALUMNI SEBAGAI DASAR PERANCANGAN STRATEGI PEMASARANSMA KRISTEN YSKI. Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.
Terisnadi, Laksamana Yohanes (2021) PENGARUH INDIKATOR SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WAROENG MBOKDE. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Tesalonika, Ilona and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH (2023) Antecedents and Consequences of Brand Pride: An Investigation of The Causes of Brand Pride and Its Consequences for Willingness to Pay A Premium Price. Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis (JPEB), 8 (2). ISSN 2442-5028 (Print) 2460-4291 (Online)
Thursena, Mauritius (2016) PERUMUSAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK STRATEGI BERSAING PADA PUSAT PERBELANJAAN DP MALL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Tjendro, Budi Harjoko (2008) ANALISIS PEMILIHAN LOKASI CABANG BARU PT. CITRA MANDIRI MULTI FINANCE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
UJIANTO, JOKO SISWO (2008) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENJADI ALASAN DALAM BERGABUNG DI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING HIGH DESERT DI SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
UTOMO, ANDHI (2009) DAMPAK PENGUMUMAN BOND RATING TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN DI BEI. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
UTOMO, ROBBY BUDI (1999) PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN POSISI PERUSAHAAN PADA PT. DAYA MEKAR SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Untari, Rustina and Sanjaya, Ridwan (2020) Penggunaan e-Marketplace untuk Pengrajin Tenun Sumba. Jurnal Ecodemica, 4 (1). pp. 1-16. ISSN 2355-0295
WARDHANA, RONY (2009) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING DALAM PENAWARAN SAHAM PERDANA (STUDI KASUS PADA SEMUA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING DI BEI TAHUN 2004-2008). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
WIBAWA, SANDRA (2009) KETEPATAN REAKSI INVESTOR TERHADAP KANDUNGAN DAN TIMING PUBLIKASI LABA: ANALISIS BERBASIS TEORI PASAR EFISIEN SECARA KEPUTUSAN. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
WIBISONO, HERMAWAN (2013) SELEKSI PEMASOK BOX DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA CV. SIMATRIK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
WIBOWO, BENNY (2016) PERENCANAAN BISNIS RUMAH MAKAN DAN PEMANCINGAN 'LESEHAN'. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
WIBOWO, LENNY KURNIASIH (2002) ANALISIS TEKNIKAL DENGAN MENGGUNAKAN RELATIVE STRENGTH INDEX (RSI) UNTUK MENGETAHUI POSISI SAHAM PERUSAHAAN ASAHI FLAT GLASS, INTIKERAMIK ALAMASRI INDUSTRY, KERAMIK INDONESIA ASOSIASI, MULIA INDUSTRINDO DAN SURYA TOTO INDONESIA YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK JAKARTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
WIDIATMOKO, AGUSTINUS (2003) PENGUJIAN EFISIENSI PASAR DALAM BENTUK LEMAH UNTUK DUA PERIODE YANG BERBEDA YAKNI PERIODE BULLISH DAN PERIODE BEARISH DI BURSA EFEK JAKARTA (STUDI KASUS PADA SAHAM LQ 45 TAHUN 1999 DAN 2001). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
WIDIAWAN, IRFAN EKO (2016) ANALISIS ASPEK BUKTI FISIK PADA ANGKRINGAN ING TERAS SEMARANG: PERSPEKTIF PEMILIK USAHA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.
WIDICAHYADI, ANTONIUS (2005) ANALISIS PENENTUAN TARIF BAWAH RAWAT INAP DENGAN MENGGUNAKAN ACTIVITY BASED COSTING SYSTEM PADA RS. BANYUMANIK SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
WIDODO, SLAMET (1999) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP VARIABEL BAURAN PEMASARAN CV. SURYA CHANDRA UTAMA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
WIDYASARI, Rr. DYAH AYU (2000) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA Suatu Penelitian Terhadap Perusahaan Asuransi di Bursa Efek Jakarta). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
WIJAYA, FERY (2009) ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN DIVIDEN MENINGKAT DAN MENURUN DARI PERUSAHAAN BERTUMBUH DAN TIDAK BERTUMBUH: PENGUJIAN EFISIENSI PASAR BENTUK SETENGAH KUAT SECARA KEPUTUSAN. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
WIJAYA, SUMIWATI (2008) Analisis Pengaruh Bid-Ask Spread, Nilai Pasar, dan Risiko Saham Terhadap Holding Period Pada Saham LQ-45 Yang Tercatat di Bursa Efek Jakarta Periode 2004-2005. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
WIJAYA, YEANNY (1998) PENENTUAN HARGA POKOK BANGUNAN PROYEK PERUMAHAN VILLA BUKIT MAS TIPE 75/150M2 DAN TIPE 300/350 M2 DI SEMARANG (Studi kasus Pada Perumahan Pengembang Dan Kontraktor PT. Dutagriya Lestari Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.
WIJAYANTI, MARIA SHERLY (2013) “REAKSI PASAR YANG BERLEBIHAN TERHADAP HARGA SAHAM INDEKS LQ45”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
WINDARIYO, DEBORA TANIA (2022) PERAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA BISNIS KULINER DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata.
WULANDARI, DEWI and AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU (2019) CONSUMER LIFESTYLE: A CASE ON USERS OF NATIONAL AND INTERNATIONAL BRAND LIPSTICK. Journal Of Applied Management (JAM) Consumer Lifestyle, 17 (2). pp. 303-311. ISSN 16935241
Wahyuningdyah, Retno Yustini and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH Adopsi Entrepreneurial Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UMKM di Semarang. Project Report. UNSPECIFIED. (Unpublished)
Wahyuningdyah, Retno Yustini and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH (2022) Niat Berperilaku Praktik Bisnis Hijau Pelaku Usaha Mikro Dan Kecil. In: Management Research Seminar, 2, 16 November 2022, Soegijapranata Catholic University Semarang.
Wahyuningdyah, Retno Yustini and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Kurniasari, Widuri (2019) Strengthening Marketing Mix Performance to Enhance the Competitiveness of Tourism MSMEs Using Importance Performance Analysis Approach. In: the 2019 International Conference on Organizational Innovation (ICOI 2019), 20-22 Juli 2019, Ulsan Korea.
Wahyuningdyah, Retno Yustini and Susilowati, Maria G. Westri K and Kurniasari, Widuri (2019) Pengembangan Strategi Memajukan UMKM Bidang Pariwisata Berbasis Masyarakat dan Potensi Wilayah Kawasan Wisata Kabalong Pekalongan. Project Report. Direktorat Ristekdikti, Jakarta. (Unpublished)
Wardhana, Faustina Putri (2017) ANALISIS STRATEGI INTENSIF TOKO BESI SURYA JAYA SEMARANG. Masters thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Wardhanto, Benedictus Hary (2008) DIFERENSIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. REJEKI AGUNG SEMARANG (Studi Kasus Pada CV. Rejeki Agung Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Wibisono, B. Andri (2000) STRATEGI PEMASARAN PT. NYU ANTIK SEMARANG DALAM MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.
Wicaksono, Agustinus (2008) KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. POLIDAYAGUNA PERKASA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Widyani, Fenny (2016) Marketing Mix for Lovely Pelangi Ice Cream. Other thesis, Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata Semarang.
Wijaya, Andrie Krisna (2013) ANALISIS KEBIJAKAN OPERASI PADA KOLAM PEMANCINGAN DEWANDARU. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Wijaya, Luky (1998) Pengaruh periklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap volume penjualan Ban PT Mega Rubber Factory Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi Bisnis Unika Soegijapranata.
Wijaya, Rheza Farandy (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA CV GEMILANG MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
Wijaya, Yohanes Amantya (2017) PERUMUSAN RENCANA STRATEGIS USAHA JASA WISATA DENGAN PENDEKATAN SWOT, IE MATRIKS, DAN QSPM (Studi Kasus Pada Diamond Journey Network Semarang). Masters thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.
Wijayanto, Indra Dwi (2010) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KOPERASI KARYAWAN PT PLN (PERSERO) CABANG SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.
Wijendro, Yose Bantolo (2021) PENGEMBANGAN USAHA NUKUSALAD DI KOTA SEMARANG MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
Winoto, Thomas (1999) Analisis Strategi Pemasaran pada agen tunggal PT Sinar Gemala Sakti di Kotamadya Semarang. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
Wismantoro, Yohan and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH (2021) How does Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) Works on Adopting Financial Technology (FinTech) by MSMEs? Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis (JPEB), 6 (2). pp. 90-99. ISSN 2442-5028 (Print) 2460-4291 (Online)
Wismantoro, Yohan and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Chasanah, Amalia Nur and Wiet Aryanto, Vincent Didiek Environmental Concern: Antecedents of Ecotourism Visit Intention With Time Perspective and Destination Image as Determination Variables. Media Ekonomi dan Manajemen, 38 (2).
Wiyanto, Jefri Purnomo (2015) “ANALISIS MANAJEMEN RANTAI PASOKAN PADA INDUSTRI KREATIF SANGGAR SENI DAN BUDAYA (STUDI KASUS PADA SANGGAR SENI DAN BUDAYA SOBOKARTTI, SEMARANG)”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Wulandari, Theresia Sari (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNG KEBERHASILAN MULTI LEVEL MARKETING AMWAY DI KODYA SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata.
YUWONO, RINALDI PROBO (2021) STRATEGI ALTERNATIF PENINGKATAN PENJUALAN USAHA BISNIS HOMEMADE KITCHEN DI SEMARANG DENGAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
YAP, CHRISTINA (2008) PENGARUH FAKTOR RISIKO SISTEMATIS DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP KINERJA PASAR SAHAM PERUSAHAAN. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
YOHANES, - (2001) ANALISIS TINGKAT KEMUNGKINAN PAILIT PERUSAHAAN DENGAN PENERAPAN MODEL ALTMAN DALAM MEMBANTU INVESTOR MENGAMBIL KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS PADA PT. MATAHARI PUTRA PRIMA TBK). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.
YONATHAN, YOEDHA MERDYAN (2013) ANALISIS MANAJEMEN RANTAI PASOKAN LABU KUNING DI KECAMATAN GETASAN KABUPATEN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
YULIANA, EVA (2003) ANALISIS KAPASITAS PRODUKSI PADA PERUSAHAAN JELLY BOROBUDUR SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
YULITA, DEVINA (2009) ANTESEDEN KINERJA DISTRIBUTOR PERINGKAT MANAGER KE ATAS GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. HARMONI DINAMIK SEMARANG. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
YUNITA, - (2008) AN ANALYSIS OF MARKETING ACTIVITIES AT JAVA NUSA TOUR BASED ON MARKETING MIX. Other thesis, Prodi Sastra Inggris Unika Soegijapranata.
YUSTINI, RETNO and SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH and Prawihatmi, Chatarina Yekti (2023) Kajian Literasi Digital dan Ketrampilan Digital Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK). Project Report. Unika Soegijarpranata, Semarang. (Unpublished)
YUSUF, JOENG JOVANKA MELINDA (2023) STRATEGI PEMASARAN DIGITALUNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA UKM “INKME.LAB”. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.