YUDHA, GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN ANGKRINGAN BAJRA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. S1 thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
|
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-COVER_a.pdf Download (726kB) | Preview |
|
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) |
||
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (943kB) |
||
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
||
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
||
|
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-DAPUS_a.pdf Download (707kB) | Preview |
|
Text
18.D1.0255-GREGORIUS I GEDE SATRIA WIRA YUDHA-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (839kB) |
Abstract
Permasalahan yang timbul dalam penelitian ini adalah penurunan omset angkringan Bajra yang diakibatkan dari adanya persaingan dengan angkringanangkringan lain di sekitarnya terutama angkringan Semar, dimana angkringan Bajra memiliki kelemahan dibandingkan dengan pesaingnya tersebut. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk merumuskan strategi pengembangan angkringan Bajra dengan menggunakan analisis SWOT untuk dapat bersaing dengan usaha angkringan lainnya. Perumusan alternatif strategi pengembangan bisnis Davin Men’s Underwear dilakukan dengan menggunakan metode analisis Matriks SWOT. Sampel dalam penelitian ini adalah 1 orang pemilik, dan 2 orang karyawan Davin Men’s Underwear, 30 orang konsumen serta observasi langsung ke obyek penelitian. Berdasarkan matriks SWOT akan menghasilkan strategi memanfaatkan aplikasi digital penjualan online untuk memberikan promosi harga (Strategi S-O), memanfaatkan sosial media untuk memperkenalkan nama Angkringan Bajra (Strategi S-O), membuka angkringan Bajra di lokasi lain yang lebih luas (Strategi S-O), menyediakan wifi untuk konsumen (Strategi W-O), menambah tikar (Strategi W-O), menambah terpal untuk dapat melindungi konsumen dan makanan dari hujan (Strategi S-T), menambah varian produk gorengan (Strategi W-T)..
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr. Jodi Armanto |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 01:25 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 01:25 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/36215 |
Actions (login required)
View Item |