LATHIFA, AULIYA (2023) PENINGKATAN KEGIATAN PEMASARAN WARUNG MAKAN 20’NOURMA MELALUI BISNIS ONLINE. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-COVER_a.pdf Download (728kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (755kB) |
||
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
||
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (870kB) |
||
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
||
|
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-DAPUS_a.pdf Download (594kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0206-AULIYA LATHIFA-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Warung Makan 20’Nourma merupakan sebuah warung makan yang berdiri sejak tahun 2010 yang menjual aneka makanan dan minuman dengan menu bestseller kepala manyung, gulai sapi, opor ayam, mangut. Lokasinya terletak di Jalan Siliwangi, Wonosari, Kec Ngaliyan Semarang. Seiring berjalannya waktu, pemasaran melalui media online semakin meningkat, sehingga Warung Makan 20’Nourma mulai memasarkan produknya secara online melalui instagram dan didukung aplikasi whatsapp dan gojek. Namun, pemanfaatan platform media online kurang maksimal sehingga menghambat perkembangan usaha agar dapat bertahan di era digitalisasi dan bersaing dengan pelaku usaha serupa. Maka, untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dengan (1)konsisten dalam memposting melalui instagram (2)membangun interaksi dengan konsumen (3)mengikuti trend dengan menyajikan konten yang menarik dan informatif (4)melengkapi profil bisnis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Action Research dengan indikator social media marketing sebagai acuannya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 02:27 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 02:27 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/33870 |
Actions (login required)
View Item |