Azhara, Haqie Fauzia (2020) IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK PEMILIK TOKO SOUVENIR CIREBON JEH MENURUT SCARBOROUGH DAN ZIMMERER. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - BAB I.pdf Download (366kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - BAB III.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - BAB IV.pdf Download (885kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - BAB V.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0175 HAQIE FAUZIA A - LAMPIRAN.pdf Download (509kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pemilik usaha Toko Souvenir Cirebon Jeh untuk menjadi seorang ecopreneur dalam menjalankan usahanya Variabel yang diteliti tersebut didasarkan pada teori Scarborough dan Zimmerer. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara dokumentasi dan wawancara. Berdasarkan dari hasil Penelitian yang telah dilakukan terhadap pemilik disimpulkan bahwa pemilik usaha Toko Souvenir Cirebon Jeh terdapat karakteristik seperti keinginan bertanggung jawab, memilih risiko yang moderat, percaya diri terhadap kemampuan sendiri, menghendaki umpan balik segera , semangat dan kerja keras, berorientasi ke depan, memiliki keterampilan organisasi , nilai prestasi lebih tinggi dari pada uang.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pemilik usaha Toko Souvenir Cirebon Jeh untuk menjadi seorang ecopreneur dalam menjalankan usahanya Variabel yang diteliti tersebut didasarkan pada teori Scarborough dan Zimmerer. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara dokumentasi dan wawancara. Berdasarkan dari hasil Penelitian yang telah dilakukan terhadap pemilik disimpulkan bahwa pemilik usaha Toko Souvenir Cirebon Jeh terdapat karakteristik seperti keinginan bertanggung jawab, memilih risiko yang moderat, percaya diri terhadap kemampuan sendiri, menghendaki umpan balik segera , semangat dan kerja keras, berorientasi ke depan, memiliki keterampilan organisasi , nilai prestasi lebih tinggi dari pada uang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 04:03 |
Last Modified: | 23 Sep 2020 06:12 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/21474 |
Actions (login required)
View Item |