THE ENGLISH DEPARTMENT STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF SOCIAL MEDIA AS A MARKETING TOOL

Nafisa, Fildzah Ardiana (2018) THE ENGLISH DEPARTMENT STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF SOCIAL MEDIA AS A MARKETING TOOL. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).COVER.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB I.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB III.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB IV.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB V.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).DAPUS.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).LAMP.pdf

Download (799kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi yang berkembang pesat saat ini, penggunaan internet kini banyak digunakan untuk memasarkan suatu produk. Menjual dan mempromosikan produk melalui media sosial dapat menjadi pilihan terbaik untuk setiap aspek bisnis dan untuk pelanggan potensial, karena ini adalah waktu dan penghematan biaya. Ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh pembeli dan penjual dengan penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran. Untuk penjual, memasarkan produk melalui media sosial dapat meningkatkan penjualan produk dengan cepat. Orang akan dengan mudah menemukan informasi dari internet. Untuk pembeli, mereka dapat dengan mudah memilih produk yang mereka sukai tanpa harus berhubungan langsung dengan penjual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi remaja terhadap penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran di Masashi online shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan kuesioner dari responden yang dipilih oleh beberapa kriteria. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diakumulasikan sebagai pelanggan potensial di toko online Masashi. Responden berasal dari mahasiswa aktif bahasa Inggris di Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Katolik Soegijapranata di Semarang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelanggan potensial Masashi memiliki persepsi positif terhadap penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran. Kata Kunci: Pemasaran, Belanja Online, Persepsi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 050 News media, journalism, publishing
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Language and Art > Department of Englishpreneurship
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 06:28
Last Modified: 10 Mar 2021 03:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17434

Actions (login required)

View Item View Item