Gusti, Ian Satrio Ecky (2018) PENGARUH 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI IMPLEMENTASI GREEN MARKETING DI KFC SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).COVER.pdf Download (583kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB I.pdf Download (422kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB III.pdf Download (656kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB IV.pdf Download (714kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB V.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).DAPUS.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).LAMP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh bauran green marketing yang terdiri dari green product, green price, green place, dan green promotion baik secara bersama-sama dan parsial terhadap Keputusan Pembelian serta untuk mengetahui variabel yang paling dominan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen KFC Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan uji regresi linear berganda. Seluruh analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa green product, green price, green place, dan green promotion memberikan pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hanya variabel green price yang memberikan pengaruh secara parsial. Variabel green price juga menjadi variabel yang paling dominan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dibanding variabel green product, , green place, dan green promotion. Keywords: green marketing, green product, green price, green place, green promotion, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 03:36 |
Last Modified: | 02 Feb 2021 08:35 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17269 |
Actions (login required)
View Item |