SANTOSO, PEK MELINDA (2012) Tipologi Budaya Organisasi RM.Kampung Laut Semarang Dengan Menggunakan Pendekatan Cameron dan Quinn. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso COVER.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
||
Text (BAB V)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso LAMPIRAN.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tipologi budaya yang digunakan dan yang diharapkan oleh RM.Kampung Laut Semarang dengan menggunakan pendekatan Cameron dan Quinn, dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasaan, maka dapat di tarik kesimpulan bahwa RM.Kampung Laut memiliki tipologi budaya yang digunakan adalah Market Culture sedangkan yang diharapkan adalah Clan Culture. Analisis pemetaannya sebagai berikut: 1.Karakteristik dominan yakni diperoleh hasil bahwa budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 2.Kepemimpinan organisasi budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 3.Manajemen tenaga kerja budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 4.Perekat organisasi budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture dan Adhocracy culture. 5.Titik berat strategis budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Hierarcy Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 6.Kriteria keberhasilan budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market dan Adhocracy Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Adhocracy Culture.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Working Cultural |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Ms. Monica Maheswari |
Date Deposited: | 28 Oct 2015 01:49 |
Last Modified: | 28 Oct 2015 01:49 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5259 |
Actions (login required)
View Item |