Tipologi Budaya Organisasi RM.Kampung Laut Semarang Dengan Menggunakan Pendekatan Cameron dan Quinn

SANTOSO, PEK MELINDA (2012) Tipologi Budaya Organisasi RM.Kampung Laut Semarang Dengan Menggunakan Pendekatan Cameron dan Quinn. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso COVER.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text (BAB V)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0033 Pek, Melinda Santoso LAMPIRAN.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tipologi budaya yang digunakan dan yang diharapkan oleh RM.Kampung Laut Semarang dengan menggunakan pendekatan Cameron dan Quinn, dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasaan, maka dapat di tarik kesimpulan bahwa RM.Kampung Laut memiliki tipologi budaya yang digunakan adalah Market Culture sedangkan yang diharapkan adalah Clan Culture. Analisis pemetaannya sebagai berikut: 1.Karakteristik dominan yakni diperoleh hasil bahwa budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 2.Kepemimpinan organisasi budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 3.Manajemen tenaga kerja budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 4.Perekat organisasi budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture dan Adhocracy culture. 5.Titik berat strategis budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Hierarcy Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Clan Culture. 6.Kriteria keberhasilan budaya organisasi yang terjadi saat ini didominasi oleh Market dan Adhocracy Culture, sedangkan budaya yang seharusnya terjadi didominasi oleh unsur budaya Adhocracy Culture.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Working Cultural
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Ms. Monica Maheswari
Date Deposited: 28 Oct 2015 01:49
Last Modified: 28 Oct 2015 01:49
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5259

Actions (login required)

View Item View Item