SIDAURUK, LIDYA THERESYA (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS RAJA DESSERT BOX TUBAN DENGAN METODE BUSINESS MODEL CANVAS. S1 thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
|
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-COVER_a.pdf Download (503kB) | Preview |
|
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (615kB) |
||
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
||
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
||
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
||
|
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-DAFPUS_a.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
17.D1.0182-LIDYA THERESYA SIDAURUK-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Timbulnya persaingan dalam suatu bisnis akan berdampak terhadap keberlangsungan bisnis tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana strategi pengembangan bisnis Raja Dessert Box dilakukan agar bisnis dapat tetap berjalan di tengah persaingan yang terjadi saat ini. Raja Dessert Box didirikan pada awal bulan April 2020 berlokasi di Tuban, Jawa Timur, bisnis ini menjual dessert box dan juga dessert cup dengan berbagai varian rasa. Untuk mengembangkan bisnis Raja Dess ert Box maka diperlukan sebuah strategi. Dalam penelitian ini strategi pengembangan dilakukan dengan analisis Business Model Canvas dan analisis SWOT. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Analisis data didapatkan dari hasil jawaban responden yang telah mengisi kuesioner berisi kekuatan (Strengths), kelemahan (Weaknesses), peluang (Opportunities), dan ancaman (Threats) yang dimiliki oleh Perusahaan. Dari hasil penelitian telah didapatkan hasil evaluasi dan strategi pengembangan BMC yang baru dan telah dilakukan implementasi terhadap beberapa faktor yang ada pada setiap elemen BMC sehingga pengembangan bisnis dapat tercapai dengan strategi yang tepat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr. Jodi Armanto |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 07:40 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 07:40 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/36208 |
Actions (login required)
View Item |