Search for collections on Unika Repository

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DI HYPERMART JAVA MALL SEMARANG TERHADAP PERAN SALES PROMOTION GIRL PRODUK BARANG

Kosasih, Elvira Ayu (2014) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DI HYPERMART JAVA MALL SEMARANG TERHADAP PERAN SALES PROMOTION GIRL PRODUK BARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0111 Elvira Ayu Kosasih COVER.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0111 Elvira Ayu Kosasih BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0111 Elvira Ayu Kosasih BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0111 Elvira Ayu Kosasih BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0111 Elvira Ayu Kosasih BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0111 Elvira Ayu Kosasih BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0111 Elvira Ayu Kosasih DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini diadakan untuk mengetahui penelitian lokasi ini akan dilakukan di Hypermart Java Mall karena jumlah dan variasi sales promotion girl lebih banyak dibandingkan di ADA Swalayan dan Hypermart Paragon Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah para konsumen yang berada di Hypermart Java Mall. Pengumpuan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara wawancara terstruktur kepada 17 orang responden yang menggunakan jasa sales promotion girl produk barang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Untuk pengolahan data dan pembahasan data yang diperoleh dalam penelitian ini dilakukan dengan kualitatif sederhana yaitu dengan cara mengidentifikasi kecenderungan jawaban. Dari hasil analisis yang telah dilakukan, persepsi konsumen di Hypermart Java Mall terhadap peran sales promotion girl produk barang sangat positif dari jawaban para responden. Penelitian ini juga disertai dengan krostabulasi antara pekerjaan dan umur serta krostabulasi antara pendidikan dan pekerjaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:21
Last Modified: 26 Aug 2015 01:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/362

Actions (login required)

View Item View Item