Christian, David (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN PEMBELAJARAN YANG MEMPENGARUHI PEMBELAJARAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (SIA). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
17.G1.0198-David Christian-COVER_a.pdf Download (740kB) | Preview |
|
|
Text
17.G1.0198-David Christian-BAB I_a.pdf Download (496kB) | Preview |
|
Text
17.G1.0198-David Christian-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
||
|
Text
17.G1.0198-David Christian-BAB III_a.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text
17.G1.0198-David Christian-BAB IV_a.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
17.G1.0198-David Christian-BAB V_a.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
17.G1.0198-David Christian-DAPUS_a.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
17.G1.0198-David Christian-LAMP_a.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian terdahulu milik Moradi et al. (2019). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel berpikir kritis dan apresiasi atas sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap variabel pembelajaran sistem informasi akuntansi. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif menggunakan data primer yaitu kuesioner yang ditujukan kepada 390 mahasiswa aktif S1 Program Studi Akuntansi pada Universitas di Kopertis Wilayah VI yang telah menempuh mata kuliah sistem informasi akuntansi dengan IBM SPSS Statistics sebagai alat pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel berpikir kritis dan apresiasi atas sistem informasi akuntansi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel pembelajaran sistem informasi akuntansi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 07:24 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 07:24 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/28839 |
Actions (login required)
View Item |