YUDHAPUTRA, ADRIAN HARTANTO (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIBLINGS KAFE DI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
15.D1.0216_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.D1.0216_BAB 1.pdf Download (201kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.D1.0216_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.D1.0216_BAB 3.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.D1.0216_BAB 4.pdf Download (525kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.D1.0216_BAB 5.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0216_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0216_LAMPIRAN.pdf Download (375kB) | Preview |
Abstract
Usaha sektor jasa sekarang semakin berkembang pesat. Jenis - jenis jasa yang ditawarkan juga semakin beragam seperti, jasa cuci sepatu, cuci baju, penyedia layanan transportasi online, restoran, kafe, dan masih banyak lagi. perkembangan usaha jasa ini juga diimbangi oleh semakin berkembangnya gaya hidup masyarakat yang ada di Indonesia yang mulai menyukai minum kopi. Store Atmosphere bisa menjadi alternatif untuk membedakan coffee shop yang satu dengan lainnya. perbedan diperlukan karena dari setiap bisnis pasti didapati produk yang serupa dengan harga yang berkisar beda tipis bahkan sama.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 02 May 2021 10:25 |
Last Modified: | 02 May 2021 10:25 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24624 |
Actions (login required)
View Item |