Nafisa, Fildzah Ardiana (2018) THE ENGLISH DEPARTMENT STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF SOCIAL MEDIA AS A MARKETING TOOL. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).COVER.pdf Download (658kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB I.pdf Download (364kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB III.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB IV.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).BAB V.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).DAPUS.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.J2.0036 FILDZAH ARDIANA NAFISA (4.7).LAMP.pdf Download (799kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi yang berkembang pesat saat ini, penggunaan internet kini banyak digunakan untuk memasarkan suatu produk. Menjual dan mempromosikan produk melalui media sosial dapat menjadi pilihan terbaik untuk setiap aspek bisnis dan untuk pelanggan potensial, karena ini adalah waktu dan penghematan biaya. Ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh pembeli dan penjual dengan penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran. Untuk penjual, memasarkan produk melalui media sosial dapat meningkatkan penjualan produk dengan cepat. Orang akan dengan mudah menemukan informasi dari internet. Untuk pembeli, mereka dapat dengan mudah memilih produk yang mereka sukai tanpa harus berhubungan langsung dengan penjual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi remaja terhadap penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran di Masashi online shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan kuesioner dari responden yang dipilih oleh beberapa kriteria. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diakumulasikan sebagai pelanggan potensial di toko online Masashi. Responden berasal dari mahasiswa aktif bahasa Inggris di Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Katolik Soegijapranata di Semarang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelanggan potensial Masashi memiliki persepsi positif terhadap penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran. Kata Kunci: Pemasaran, Belanja Online, Persepsi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 050 News media, journalism, publishing 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management |
Divisions: | Faculty of Language and Art > Department of Englishpreneurship |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 06:28 |
Last Modified: | 10 Mar 2021 03:35 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17434 |
Actions (login required)
View Item |